Putri Marino Beri Pesan Bijak Nan Menohok Kala Tubuhnya Dicibir Terlalu Kurus
Instagram/putrimarino
Selebriti

Aktris cantik Putri Marino sempat membalas langsung sejumlah komentar netizen di Instagram yang membahas soal bentuk tubuhnya dan memberi pesan bijak.

WowKeren - Putri Marino kerap mendapat komentar di media sosial bahwa tubuhnya terlalu kurus. Menanggapi komentar-komentar tersebut, Putri Marino rupanya sempat memberikan pesan bijak sekaligus menohok.

Komentar terkait bentuk tubuh Putri Marino turut tampak dalam salah satu fotonya yang berbalut gaun putih panjang. Bahkan ada salah satu netizen yang mempertanyakan mengapa istri Chico Jericho itu terlalu kurus.

"Kenapa harus sekurus ini," komentar salah satu netizen.

Tak tinggal diam, Putri Marino ternyata menanggapi langsung komentar-komentar negatif tersebut. Pemain film "Posesif" itu menyatakan bahwa dirinya bahagia dengan bentuk tubuhnya dan berharap agar sang netizen juga bahagia dengan tubuhnya sendiri.

"Karena saya bahagia dengan bentuk badan saya ini…. Saya harap kamu pun bahagia dengan bentuk badan apapun yg kamu punya… Embrace semua yang ada di diri kamu," pesan Putri Marino bijak.

Pesan bijak Putri Marino itu langsung mendapat banyak likes. Sedangkan netizen yang dibalas komentarnya oleh Putri Marino sempat memberikan penjelasan.


Putri Marino Beri Pesan Bijak Nan Menohok Kala Tubuhnya Dicibir Terlalu Kurus

Instagram/@putrimarino

"Waduh mbak ini ternyata. Padahal aku ngomong enggak masalah hanya sebuah pertanyaan. Tentu saya bahagia dengan diriku," balas netizen yang mengomentari bentuk tubuh Putri Marino itu.

Namun netizen lain sudah terlanjur mengkritik komentar negatif tersebut. Banyak netizen yang memberikan pembelaan terhadap Putri Marino.

"Emang masalahnya apa kl dia kurus? Komennya julid amat. Mau kurs kek gemuk kek pasti salah aja dimata nitijen kek anda ini," komentar netizen lain. "Orang kalo bahagia dengan bentuk dirinya sendiri mah ga sempet buat ngomentarin bentuk badan orang neng," tambah netizen lain.

Di sisi lain, Chicco Jerikho sendiri sudah sempat pasang badan kala istrinya disebut memiliki tubuh terlalu kurus. Chicco sempat memberikan jawaban pedas kepada netizen yang mengomentari bentuk tubuh Putri Marino di unggahan Instagram-nya.

"Maaf, kenapa sekarang Putri Marino kurus banget...?" tulis salah satu netizen. "Gue aja nggak komplen.. kenapa lu komplen? Mau mau dia laah... Yang penting sehat," balas Chicco Jericho.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru