Bentuk Tubuh Putri Marino Kembali Jadi Perbincangan Saat Pamer Kemenangan di IMA Awards
Instagram/putrimarino
Selebriti

Berhasil sabet kemenangan di IMA Awards 2022 dalam kategori 'Pemeran Wanita Pendukung Terbaik', bentuk tubuh Putri Marino justru ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Putri Marino rupanya berhasil meraih kemenangan di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2022. Istri Chico Jericho ini rupanya berhasil meraih kemenangan dalam kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik.

Kemenangan Putri Marino itu rupanya berkat perannya di film "Losmen Bu Broto". Terlihat dalam foto, Putri Marino tampak bahagia usai berhasil mendapatkan piala Pemeran Wanita Pendukung Terbaik.

Putri lantas menyampaikan ucapan terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan untuk aktingnya di "Losmen Bu Broto". "Terima kasih @imaawards untuk apresiasinya🧡🍂," tulis Putri Marino dalam keterangan fotonya.

Putri sendiri terlihat cantik mengenakan outfit yang tampak simpel. Pasalnya ia terlihat mengenakan terusan yang didominasi warna krem dan putih.

Ibu satu anak ini pun tampak semakin cantik dengan riasan flawless dan lipstik merah. Ditambah, Putri juga mengenakan anting cantik yang semakin memperindah penampilannya.



Bentuk Tubuh Putri Marino Kembali Jadi Perbincangan Saat Pamer Kemenangan di IMA Awards

Sumber: Instagram

Postingan Putri Marino itu rupanya langsung dibanjiri ucapan selamat oleh para netter. Sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan ucapan selamat serta mengaku bangga pada Putri Marino.

"Selamat ya putri❤️," tulis Happy Salma. "Well deserved👏," seru Dian Sastro. "Terbaiklah🔥🔥🔥🔥," komen Arya Saloka.

Di sisi lain, ramai netter mengomentari bentuk tubuh Putri Marino dalam foto. Pasalnya bentuk tubuh Putri Marino dinilai terlalu kurus.

"Kenapa terlalu kurus banget," tulis akun @wi****ko. "Kak putri kok kurus banget diet nya terlalu banter jd kurus bangeeettt," komen akun @sh****ri. "Tulangnya? 😢," seloroh akun @au****na.

Bukan kali pertama, Putri Marino juga sebelumnya sempat disinggung terkait bentuk tubuhnya itu. Tubuh kurus Putri Marino itu pun sempat membuat netter khawatir.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait