Nathalie Holscher Ajak Pacar ke Acara Ultah Sule, Momen Salaman Ikut Disorot
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengajak kekasihnya, Fariz Utama ke acara ulang tahun Sule pada Selasa (15/11) kemarin. Dalam kesempatan itu, Fariz yang merupakan calon suami Nathalie ini pun dikenalkan dengan Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher bersama baby Adzam turut menghadiri acara ulang tahun Sule yang ke-46 pada Selasa (15/11). Tak hanya berdua, Nathalie ternyata mengajak kekasihnya, Fariz Utama dalam acara ulang tahun mantan suaminya itu.

Momen tersebut terekam dalam vlog Nathalie yang diunggah pada Rabu (16/11). Tampak Nathalie dan baby Adzam serta Fariz kompak memakai oufit warna abu-abu untuk datang ke acara ulang tahun Sule.

Terlihat ketika datang di sebuah restoran, baby Adzam digendong oleh Fariz. Sule pun tampak menyambut kedatangan Nathalie dengan langsung menggendong baby Adzam. Walau begitu diduga Fariz tak ikut masuk ke restoran tempat acara ulang tahun Sule.

Kedatangan Nathalie yang menggendong Adzam pun disambut dengan hangat oleh anak-anak Sule yakni Rizky Febian, Putri Delina hingga Rizwan Fadilah. Mereka bertiga sempat mencium tangan Nathalie dan mengajak baby Adzam bercanda.

Nathalie

YouTube


Meski demikian, baby Adzam terlihat nangis rewel ketika berada dalam restoran acara ulang tahun Sule. Bahkan ketika Sule mencoba menggendong, Adzam pun terlihat rewel.

Sementara itu Sule sendiri sempat dikenalkan pada sosok Fariz Utama. Keduanya pun sempat saling bersalaman. Tak lama berada di restoran, Nathalie pun memutuskan untuk pulang bersama baby Adzam yang terus rewel.

Ketika Nathalie dan baby Adzam keluar dari restoran, sudah ada Fariz yang menanti mereka. Netizen ramai memenuhi kolom komentar vlog dengan beragam ungkapan salut pada Fariz yang dinilai baik hati karena turut mengantarkan Nathalie dan baby Adzam ke acara ulang tahun Sule.

Nathalie

YouTube

"Masya allah tabarok allah,seorang faris yg begitu baik,bisa mengantrkn calon anak sambungnya ke acara ulang tahun ayahnya,the best faris seht sellu faris," kata netizen."Masya Allah, tabarakallah salut buat Nathalie & Fariz utk datang ke acara mengantar Adzam. Hati anak kecil kyk Adzam sangat sensitif & peka, Adzam sangat nyaman berada di gendongan Fariz, semoga mereka berdua berjodoh, Aamiin ya Robbal'alamiin," seru yang lain.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher kini sudah menjalin hubungan serius dengan Fariz Utama yang merupakan mantan kekasihnya di masa lalu. Bahkan Nathalie sempat kode menikah tahun depan. Padahal sebelumnya Nathalie sempat mengatakan trauma menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru