Reza Arap Disindir Mirip Jamet Usai Wendy Walters Resmi Gugat Cerai
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap sempat mengunggah foto janggal pasca proses perceraian dengan Wendy Walters memasuki sidang perdana pada 15 November. Bukan dapat simpati, unggahan Reza malah memicu sindiran.

WowKeren - Kisah cinta Reza Arap dan Wendy Walters sempat membuat publik baper. Keduanya dipuji sebagai salah satu couple goals.

Sayangnya, pernikahan Arap dan Wendy malah kandas diduga akibat orang ketiga. Wendy pun sudah resmi menggugat cerai Arap sejak 27 Oktober lalu.

"Betul, memang sesuai data di SIPP kami, perkara itu ada," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun, pada Suara.com. "Kemarin tanggal 15 November sudah sidang perdana."

Instagram

Reza Arap Mirip Jamet

Menariknya di hari yang sama dengan sidang perdana, Reza ternyata pamer postingan yang memicu kritikan netter. Dalam foto, Reza seolah menutupi matanya dan pamer wajah manyun bak kena mental. Ia juga mengenakan aksesoris pink dengan tambahan wajah orang. Reza juga pamer beragam model cincin di jarinya.

Walau terkesan artsy, Reza malah ramai sindiran. Ia malah disindir mirip sosok jamet.


"Jamet," ledek netter. "Lama lama gua curigaaaπŸ˜‚ jangan sampek jadi warganya ragil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Sukur aja ci wen sdh ngg sama dia.berarti parah sih si arab.selamat ya ci wenπŸ‘," ujar netter. "Makin kesini makin kesana," kata netter. "Mode jamet on," ujar netter.

Sementara itu, Wendy saat ini sudah mantap bercerai dari Reza. Ia memilih move on pasca diselingkuhi oleh pentolan Weird Genius itu.

"Udah sering coba bareng, tapi memang gak cocok," kata Wendy. "Fine, sudah lewat (masa-masa sedih). Pasti (sempat) berantakan tapi gak aku tunjukin, sekarang lebih happy."

Saat ini, Wendy juga menyibukkan diri dengan pekerjaan. "Menyibukkan diri sama bisnis sih, gak terlalu yang gimana-gimana," katanya.

Sebelumnya, Wendy juga membahas soal kondisi psikis sang ibu yang syok berat. Sang ibu menyalahkan diri sendiri terkait perpisahan Wendy dan Arap.

"Dia sempet blame herself juga, sampai di titik dia nggak mau keluar rumah. Bahkan dia sampai nggak mau ketemu sama temen-temennya," kata Wendy. "Itu alasan kenapa aku juga ngomong. Karena mentalnya udah kena ke mami aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru