Nathalie Holscher Nangis-Nangis Trauma Menikah, Gegara Sikap Sule?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie biasanya terlihat tegar seolah sudah mantap bercerai dengan Sule. Disisi lain, ibu satu anak ini juga agaknya masih belum bisa menghapus kesedihan atas keretakan pernikahan dengan Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher masih mengurus proses cerainya dengan komedian Sule. Disaat bersamaan, Nathalie juga kerap muncul di layar kaca dan membeberkan perasaannya.

Beda dari Sule, ini kali pertama Nathalie harus berurusan dengan perceraian. Meski tampak tegar menghadapi semuanya, Nathalie tak urung menangis kala teringat keretakan rumah tangga dengan Sule.

"Trauma?" tanya Irfan Hakim. "Heeh," seru Nathalie menahan airmatanya. "Mungkin traumanya sesaat aja nanti juga bisa balik (membuka hati) lagi," lanjut Nathalie.

Raffi Ahmad lantas kepo menanyai Nathalie soal apakah dia trauma karena perlakuan Sule padanya. Nathalie langsung menghempas anggapan tersebut.

Ia mengisyaratkan enggan menyalahkan Sule dan enggan menanggapi nyinyiran haters. Nathalie lantas mengungkap hal sebenarnya yang membuat ia trauma.


"Trauma karena nama besar Sule? Kan begini ya kalau orang biasa berantem ada rumah tangga, nggak akan ke blow up. Apa traumanya ini karena seseorang punya nama besar?" kata Raffi. "Kalau netizen bilang apa aku lebih nggak peduli. Mereka mau merendahkan aku seperti apa aku benar-benar nggak peduli karena aku itu trauma sama pernikahannya," tegas Nathalie.

Sementara itu, Nathalie sebenarnya masih mencoba menjalin hubungan baik dengan Sule. Terbukti, ia senang karena Sule membelikan tablet Rp2 juta buat Adzam.

"Ini iPad yang dari ayahnya? Dapat rezeki dari ayah. Makasih ayah, dapet rezeki. Gimana? Suka enggak?" tanya Nathalie. "Casingnya juga lucu, makasih ayah."

Nathalie juga berusaha menyenangkan sang putra. Ia sempat membelikan Adzam ponsel mahal senilai belasan juta rupiah. Nathalie berharap nantinya bisa mendapat rejeki demi sang buah hati.

"Aku kira belum dibeliin. Alhamdulillah Mamanya dapat rezeki beliin dedek hape ini. Ini kan sudah ada nomornya, nanti ayah ngehubunginnya bisa ke sini juga," seru Nathalie. "Kalau buat foto-foto bagus. Cekrek-cekrek. Pakein casing, ngeri ah. Harganya lumayan say. Buat anak apa sih yang enggak. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru