SNSD Pakai Seragam Sekolah Jelang Syuting 'Ask Us Anything', Member Ini Paling Menonjol
Selebriti

Seperti para bintang tamu lainnya, para member SNSD pun demikian. Mereka tampil dalam balutan seragam sekolah, namun dengan sentuhan personal sesuai selera masing-masing.

WowKeren - Seiring dengan comeback Girls' Generation Agustus ini, para member juga tampil di variety show mereka sendiri, "Soshi Tam Tam", juga menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything". Mereka syuting acara yang ditayangkan JTBC tersebut hari ini, Kamis (28/7).

Seperti para bintang tamu lainnya yang selalu tampil mengenakan seragam sekolah, para member Girls' Generation pun demikian. Mereka tampil dalam balutan seragam sekolah, namun dengan sentuhan personal sesuai selera masing-masing.

Sooyoung memodifikasi atasan yang dipakainya menjadi crop top sementara Yoona tampil dengan seragam biasa dan dasi. Sunny yang berambut pirang tak banyak memodifikasi seragamnya sedangkan Hyoyeon yang juga tampil dengan blonde look mengenakan kardigan.

Seohyun tampil manis dengan suspender dari brand Chanel sementara Tae Yeon yang mengejutkan banyak orang dengan gaya rambut pendeknya tampak memodifikasi seragamnya. Kwon Yuri mengenakan vest sementara Tiffany mengenakan kemeja lengan panjang.


SNSD Pakai Seragam Sekolah Jelang Syuting \'Ask Us Anything\', Member Ini Paling Menonjol

Dispatch, Theqoo

Penampilan para member Girls' Generation menjelang syuting "Ask us Anything" ini menjadi perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Tak ada yang dilontarkan netizen selain pujian menanggapi visual Yoona dan kawan-kawan.

"Kim Taeyeon sangat cantik, kekeke. Lihat dia berpura-pura tinggi," komentar netizen. "Semua orang terlihat sangat cantikㅜㅜ," kata netizen lainnya. "Taeyeon serius cantik banget," ujar netizen. "Taengoo dengan rambut pendekㅠㅠㅠㅠㅠDia sangat gilaㅠㅠㅠ," imbuh yang lain.

"Taeyeon terlihat 165cm di sini," ujar netizen. "Kalian bisa mengatakan bahwa Taeyeon, Yoona dan Seohyun menonjol di sini," komentar netizen. "Tidak, tapi akhir-akhir ini, mereka semua menjalani hari-hari emas mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru