Dituduh Settingan, Nathalie Holscher Keceplosan Mau Nikah Dengan Eks Pacar Tahun Depan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher memastikan hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih yang bernama Fariz Utama melangkah ke jenjang serius. Ia bahkan tak sengaja membocorkan akan menikah tahun depan.

WowKeren - Nathalie Holscher tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya yang bernama Fariz Utama. Keduanya pun mulai tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Nathalie sendiri memastikan hubungannya kali ini serius dengan Fariz.

"Dia (Fariz) kan lebih tahu aku dan aku juga udah tahu dia, jadi sekarang sama-sama yaudah serius aja untuk ke depannya gitu," kata Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di acara "Sweet Daddy" yang tayang pada Rabu (9/11).

Walau begitu tak sedikit pihak terutama netizen yang menuding hubungan Nathalie dan Fariz hanya settingan. Terkait hal tersebut, mantan istri komedian Sule ini memberikan respon bijak. Menariknya, Nathalie juga seakan keceplosan bahwa ia dan Fariz akan menikah tahun depan.

"Gak apa-apa (disebut settingan), semoga ini sudah jadi settingan yang di atas untuk nanti tahun depan, ehhh," sambung Nathalie langsung menutup mulutnya seakan keceplosan. Nathalie pun terlihat salah tingkah usai menyinggung soal tahun depan tersebut.


Namun kemudian Nathalie menepis hal tersebut dengan berusaha mengalihkan perbincangan. "Tahun depan ada itu, tahun baru," ucap ibu satu anak ini. "Eh ini kan kabar baik kenapa (diumpetin), kalau banyak yang tahu kan banyak yang doain," timpal Denny Cagur sebagai host.

Kemudian Denny Cagur berbalik bertanya pada Fariz soal rencana tahun depan. Namun Nathalie malah ngotot tahun depan ada tahun baru.

"Jadi ada rencana di tahun depan mas Fariz?" tanya Denny Cagur. "Tahun baru kan?" sambung Nathalie memastikan pada Fariz. "Iya tahun baru kan," ucap Fariz. Jawaban Fariz ini malah membuat host lain makin mencecar.

"Persiapannya udah berapa persen memang?" tanya Wika Salim masih kepo. "Belum lah masih dibicarakan," ujar Fariz.

Meski demikian, Fariz mengatakan pihak keluarganya dengan Nathalie sudah saling bertemu untuk membicarakan pernikahan. "Dari dulu kan udah kenal (sama keluarga Nathalie)," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru