Ayu Dewi Gercep Tolong Jemaah yang Tersesat di Madinah, Regi Datau Turun Tangan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan rombongan tak sengaja bertemu seorang jemaah umrah yang sedang tersesat di Madinah hingga langsung berikan bantuan, Regi Datau sampai turun tangan gercep lakukan hal ini.

WowKeren - Sebuah kejadian tak terduga dialami oleh Ayu Dewi dan rombongannya di tengah perjalanan ibadah umrah. Bagaimana tidak, saat berkeliling Madinah, rombongan Ayu Dewi mendapati seorang ibu lansia yang berjalan sendirian. Jemaah umrah tersebut rupanya terpisah dari rombongan dan sedang tersesat.

Momen tersebut terekam di vlog Ayu Dewi yang tayang pada hari Kamis (10/11). Mulanya Ayu Dewi menunjukkan aktivitas selama berada di Tanah Suci bersama sang suami Regi Datau dan rombongan umrah lainnya. Hingga saat berada di perjalanan, rombongan Ayu Dewi mendapati seorang ibu lansia yang berjalan seorang diri. Ayu Dewi dan yang lain gercep memberikan tumpangan.

Mereka lantas bertanya-tanya kronologi jemaah yang ternyata asal Tangerang tersebut bisa tersesat seorang diri di Madinah. Jemaah tersebut menceritakan jika awalnya ia tengah berziarah dengan rombongannya. Saat itu ia rupanya salah memegang kerudung orang lain yang dikiranya adalah kerudung orang terdekat. Tanpa disadari, jemaah itu pun terpisah dari rombongan dan tersesat seorang diri.

Melihat kejadian ini, Regi Datau suami Ayu Dewi pun turun tangan. Ia gercep membantu dengan coba menghubungi langsung travel dari rombongan umrah jemaah tersebut.

Nampak dalam video tersebut, Regi Datau beruaha menginformasikan kepada pihak travel mengenai salah satu jemaah mereka yang tersesat. Regi Datau pun menawarkan untuk mengantarkan jemaah tersebut bertemu kembali dengan rombongannya sendiri.


Ayu Dewi dan Regi Datau terlihat siaga menemani jemaah tersebut sampai bertemu dengan rombongannya. Ibu itu lantas begitu berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ayu Dewi dan suami ini.

"Allah yang membalas ya," ucap jemaah tersebut. "InsyaAllah, yang penting mbah sehat dan selamat," jawab Regi Datau.

Setelah berpisah, Regi Datau mengutarakan perasaan ibanya melihat ibu jemaah tersebut saat pertama kali bertemu. Ia merasa kasihan dengan jemaah tersebut yang sempat harus berjalan jauh sendirian lantaran tersesat.

Sementara itu dalam video tersebut, Ayu Dewi menyampaikan alasan membagikan kejadian tak terduga yang dialaminya ini. Ia berharap jika aksi saling tolong-menolong serupa bisa selalu diterapkan kepada siapapun. Ia mengingatkan untuk tak segan membantu apabila melihat ada jemaah yang terlihat kebingungan untuk ditolong bertemu dengan rombongannya kembali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait