Pamer Perut Flat, BCL Tampil Cantik Glowing dengan Dress-Anting 50 Jutaan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL mengungkap penampilan anggun nan sopan di Malaysia. Ia tampil cantik nan glowing dengan dress dan anting-anting berlabel kelas dunia yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari jadi sorotan saat berada di Malaysia. Biasa tampil buka-bukaan, BCL memperlihatkan sikap sopan di kampung halaman Ashraf Sinclair.

Ia tampil tertutup dengan dress dihiasi aksesoris zipper. Gak kaleng-kaleng, ibunda dari Noah Sinclair ini mengenakan dress berlabel kelas dunia.

Instagram

BCL Pakai Dress Puluhan Juta

BCL memakai dress dari brand Louis Vuitton varian Exposed Zipper fit and Flare Dress. Harganya cukup fantastis yakni Rp42,3 juta. BCL pun jadi terlihat langsing dan perutnya juga tampak flat.

Penampilan artis berusia 39 tahun ini kian glowing dengan anting emas. Ia memakai anting mirip bentuk rantai emas merek Louis Vuitton. Untuk harganya yakni sekitar Rp8 jutaan. Jika ditotal, dress dan anting yang dipakai BCL ini jumlahnya sekitar Rp50 jutaan.


Instagram

BCL Pakai Anting Emas Kelas Dunia

Sementara itu, BCL sebelumnya sudah buka suara soal kabar dirinya hamil tiga bulan. BCL pamer senyuman sedih dan tampak menangis karena jadi korban body shaming.

"(Nggak hamil). Aku lebih sedih karena dibody shaming. Aku lebih sakit hati karena body shaming. Hei i eat u know. Its ibu-ibu ya, kalau flat aku gini nih," kata BCL menunjukkan bagian perutnya yang tak terlalu rata di depan wartawan. "This is normal human being yang suka makan tengah malam. Sedih juga. Aku dua atau tiga tahun lalu, kehilangan berat badan. Sekarang berat badanku bertambah. Aku berharap orang lebih, hei akhirnya dia lebih segar, lebih healthy, lebih happy, fase-fase yang berat sudah dilewati.tapi malah jadi beda persepsinya."

Bukan cuma soal rumor hamil, BCL juga sempat berkunjung ke rumah Ashraf. Ia juga mengungkap perasaannya saat pertama kali berada di Malaysia. BCL menyadari kalau butuh keberanian untuk kembali menginjakkan kaki di Malaysia.

"Ini rumah kedua saya. Ini pertama kali kembali ke KL. Saya sehari sebelumnya gugup, mengalami anxiety karena ini tempat dimana ada banyak kenangan dari tahun 2007, pertama saya bertemu Ashraf, selalu di KL," kata BCL. "Ini pertama kali saya kembali ke rumahnya Ashraf. Tidak mudah untuk kembali ke tempat dengan banyaknya kenangan (bersama Ashraf). Membutuhkan ke kekuatan untuk kembali ke Malaysia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait