Eks Pelatih Tari Lee Sun Bin, 7 Potret Kasual YoungJ Leader Just Jerk Pemenang 'Street Man Fighter'
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti
Serba-Serbi Street Man Fighter

Di masa-masa trainee, Lee Sun Bin mengaku pernah mengikuti kelas YoungJ, leader Just Jerk. Di sisi lain, diketahui bahwa grup tari ini keluar sebagai pemenang di kompetisi 'Street Man Fighter'.

WowKeren - "Street Man Fighter" menayangkan episode terakhir pada Selasa (8/11). Dalam episode itu, keempat kru finalis yakni Just Jerk, We Dem Boyz (WDBZ), MBITIOUS, dan Bank Two Brothers (BIIB) bersaing untuk memperebutkan posisi juara. Di akhir, Just Jerk lah yang keluar sebagai pemenang.

Di sisi lain, Lee Sun Bin sempat muncul menyapa para finalis "Street Man Fighter". Dalam kesempatan itu Lee Sun Bin mengungkap bahwa ia pernah pernah mengikuti kelas menari YoungJ, leader kru Just Jerk. Kekasih Lee Kwang Soo itu mengikuti kelas YoungJ di masa-masa trainee.


Sosok leader Just Jerk ini langsung menuai perhatian di mana ia merupakan salah satu dancer kawakan Korea Selatan. Ia menganut koreo, hip-hop, dan gaya bebas. YoungJ dianggap sebagai orang yang mempelopori budaya koreografi saat ini di kancah penari. Ia kerap membagikan kebolehannya di berbagai kesempatan termasuk media sosialnya.

Dikenal sebagai ahli dance, ada kalanya YoungJ menunjukkan kehidupan kasualnya yang gak melulu tentang menari. Sama seperti pria pada umumnya, ia menghabiskan waktu hangout, liburan hingga bermain dengan seekor kucing. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Hangout Bareng Bestie


Hangout Bareng Bestie
justjerk_youngj

Di waktu luang, YoungJ juga menghabiskan waktu dengan bestienya untuk liburan atau hangout. Seperti pada momen di atas, YoungJ bersama teman-temannya tengah berkunjung ke lokasi dengan nuansa alam. Mereka juga mengunjungi akuarium jumbo dan asyik berselca ria. Gemas banget!

2. Momen Bahagia Rayakan Ultah


Momen Bahagia Rayakan Ultah
Instagram/justjerk_youngj

YoungJ mendapat kejutan yang menyenangkan di momen ulang tahunnya. Ia mendapat kue dengan bentuk yang unik bahkan berwarna pink. Peria kelahiran tahun 1992 ini mengaku terharu sekaligus bahagia karena perhatian dari orang-orang terdekatnya. Sebagai informasi, YoungJ mulai membangun karier tarinya sendiri sejak tahun 2007. Kariernya semakin sukses hingga di tahun 2010 YoungJ mendirikan Just Jerk, yang kemudian tumbuh menjadi kru tari hits di Korea. YoungJ menyadari bahwa lebih bahagia membuat sesuatu dengan seseorang daripada menari sendirian.

3. Cat Lover


Cat Lover
Instagram/justjerk_youngj

Di balik tubuhnya yang bugar dna macho, YoungJ ternyata seorang pecinta kucing. Ia memiliki da keor kucing yang kerap ia pamerkan di laman Instagramnya. Mereka menggemaskan dengan warna abu-abu yang ikonik. Dengan hangat YoungJ memperlihatkan momen ketika dirinya memandikan salah satu dari kucingnya di bath up.

4. Si Enerjik


Si Enerjik
Instagram/justjerk_youngj

Just Jerk tampaknya tengah mengikuti kompetisi yang berada di Jerman. Dalam kesempatan test, YoungJ dan kawan-kawan tak melewatkan waktu untuk bersenang-senang. Membuktikan tubuhnya yang bugar, YoungJ menahan beratnya sehingga bisa melayang di tiang. Di potret lainnya ia juga memanggul salah satu temannya di bahu.

5. Pamer Penghargaan


Pamer Penghargaan
Instagram/justjerk_youngj

YoungJ dengan bahagia memperlihatkan penghargaan yang diraihnya. Ia juga pergi ke upacara Penghargaan Budaya Hip Hop Korea. Bersama Just Jerk, YoungJ memenangkan Penghargaan Budaya Hip Hop Hallyu 2017. Grup tari yang digawanginya ini juga meraih serangkaian penghargaan seperti Championship dari Body Rock 2016 hingga Performing Arts Achievement Award The 8th Korea Hallyu Awards serta pemenang "Street Man Fighter".

6. Humoris


Humoris
Instagram/justjerk_youngj

YoungJ menunjukkan sisi humorisnya lewat potret kali ini. Ia berpose di depan sebuah lukisan 3D sekaligus memperlihatkan ekspresi yang meyakinkan. YoungJ sosok profesional yang manis dan serius saat sedang menari. Dalam Mnet's Street Man Fighter, Just Jerk muncul sebagai pemimpin tim pemenang paling kuat. YoungJ mampu membawa tim untuk menang di kompetisi menari tersebut.

7. Latihan di Gym


Latihan di Gym
Instagram/justjerk_youngj

YoungJ memiliki tubuh bugar dan penuh stamina. Hal ini tentunya berhubungan dengan profesinya sebagai seorang dancer. Untuk melatih kebugaran, ia melakukan latihan ke gym dan melakukan latihan pull up hingga angkat beban. Tak heran jika ia lengan yang penuh otot.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait