Lee Sun Bin Miliki Hubungan Tak Terduga Dengan Leader JustJerk 'Street Man Fighter'
Instagram
Selebriti

Lee Sun Bin muncul sebagai MC kejutan dan mengakui perasaannya sebagai penggemar 'Street Man Fighter'. Sang aktris cantik kemudian mengungkap pernah mengikuti kelas menari YoungJ.

WowKeren - Lee Sun Bin sempat muncul menyapa para finalis "Street Man Fighter" di episode terakhir yang disiarkan pada Selasa (8/11). Dalam kesempatan itu, sang aktris membeberkan memiliki hubungan tidak terduga dengan leader kru JustJerk.

Lee Sun Bin muncul sebagai MC kejutan dan mengakui perasaannya sebagai penggemar "Street Man Fighter". "Aku sangat suka menari, dan aku sangat senang menonton semua orang menari secara langsung selama pembuatan film," ungkap Lee Sun Bin.

Lee Sun Bin kemudian mengejutkan semua orang ketika berkata, "Aku memiliki hubungan dengan guru YoungJ (leader JustJerk)." Bintang drama "Work Later, Drink Now 2" itu mengungkap pernah mengikuti kelas menari YoungJ.

"Ketika masih trainee sebelum debutku, aku ingin mengambil kelas dansa YoungJ, tetapi aku tidak tahu levelku, jadi aku pergi untuk belajar dan akhirnya diam-diam menarik diri di tengah. Aku tidak bisa membuat kemajuan apa pun," curhat Lee Sun Bin.


Lee Sun Bin Miliki Hubungan Tak Terduga Dengan Leader JustJerk \'Street Man Fighter\'

Source: Naver

Peserta "Street Man Fighter" auto memberikan kritik kepada leader JustJerk itu. YoungJ kemudian memberi tahu Lee Sun Bin, "Tidak bisakah kita memiliki kelas lain?" Dan Lee Sun Bin menjawab dengan penuh semangat, "Ya! Aku ingin pergi!"

Di sisi lain, JustJerk berhasil memenangkan "Street Man Fighter" dengan perolehan 92.321 suara. Tim ini berhasil mengalahkan tiga finalis lainnya. Urutan dua dan selanjutnya adalah We Dem Boyz, MBITIOUS, dan Bank Two Brothers.

Setelah diumumkan menjadi pemenang, para anggota JustJerk saling berpelukan dan menangis. Leader YoungJ berkata, "Aku memutuskan untuk tidak menangis, tetapi air mataku keluar. Aku ingin berterima kasih kepada anggota kru yang bergabung dengan kami. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki We Dem Boyz sebagai pesaing. Bu, aku memenangkan tempat pertama!"

Di sisi lain, kemenangan JustJerk menuai banyak ucapan selamat dari penonton. "Aku sudah berharap Just Jerk memenangkan ini. Selamat selamat," tulis seorang netizen. "Tentu saja JustJerk akan menang. Selamat, para anggota semuanya tampan," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait