10 Potret Visual Stunning Hyerim Adik Lee Hyeri Yang Disebut Mirip Kim Sejeong
YouTube/혜리
Selebriti

Lee Hyeri Girl's Day memiliki seorang adik perempuan bernama Lee Hyerim. Visual Hyerim disebut mirip dengan Kim Sejeong eks Gu9udan. Simak berikut potretnya:

WowKeren - Diketahui Lee Hyeri Girl's Day memiliki seorang adik perempuan bernama Lee Hyerim. Idol sekaligus aktris ini cukup sering mempailitkan kebersamaan dengan Hyerim di Instagram maupun vlog. Latas baru-baru ini Hyerim menua perhatian lantaran visualnya yang sunning abis. Ia baru-baru ini mengambil foto dengan BLACKPINK selama tur dunia "BORN PINK" di Seoul.

Hyerim memosting beberapa foto yang diambilnya dengan BLACKPINK baru-baru ini di akun Instagram-nya pada 7 November. Dalam keterangannya, ia menuliskan "Melihat para unnie memberi saya kekuatan bahkan pada hari Senin. Kalau kamu cantik, kamu semua unnie.". Penampilan Hyerim, yang menyerupai Hyeri, disebut-sebut sudah setingkat selebriti, menuai banyak pujian.

Di sela komentar pujian terdapat pula yang menyebut visualnya mirip Kim Sejeong. Sementara itu, proporsinya yang tinggi dan kakinya yang panjang memberikan aura model. Hyerim dipuji secantik Hyeri namun dengan vibe yang berbeda. Intip yuk deretan pesona Hyerim di sini!

(wk/rosi)

1. Dipuji Gak Kalah Cantik dari Member BLACKPINK


Dipuji Gak Kalah Cantik dari Member BLACKPINK
Instagram/lh_m_2

Ini nih potret Hyerim saat nonton konser "BORN PINK" BLACKPINK. Secara khusus, netizen memperhatikan wajahnya yang kecil, yang membuatnya menonjol bahkan ketika Hyerim berdiri di samping member BLACKPINK. Bukan kali pertama Hyerim dipuji memiliki vibe selebriti dan aura model. Tapaknya Hyerim juga seorang selebgram yang juga punya banyak penggemar.

2. Diduga Sudah Punya Pasangan


Diduga Sudah Punya Pasangan
Instagram/lh_m_2

Hyerim kerap berfoto bersama seorang pria tampan di beberapa kesempatan. Netizen ramai menduga bahwa pria tersebut adalah kekasih Hyerim. Penggemar yang melihatnya ramai memberikan dukungan dan menyebut keduanya cocok bersama. Di sisi lain apabila Hyerim sudah taken maka ia bisa double date dengan Hyeri ya?

3. Vibe Tomboi


Vibe Tomboi
Instagram/lh_m_2

Menilik dari positngannya di Instagram, style Hyerim cukup beragam namun dominan look boyish atau tomboi. Ia lebih sering mengenakan busana kasual perpaduan celana dengan hoodie atau jaket. Seperti kali ini Hyerim tengah mempromosikan sepatu yang ia pakai sembari memadu-madankan outfit yang kece.

4. Disebut Mirip Kim Sejeong hingga Shin Soyul


Disebut Mirip Kim Sejeong hingga Shin Soyul
Instagram/lh_m_2

Dalam industri hiburan, bukan tidak mungkin selebriti memiliki paras yang mirip. Visual Hyerim sendiri kenapa disebut mirip dengan Kim Sejeong eks Gu9udan hingga Shin Soyul. Hyerim juga dikenal memiliki wajah yang mungil dengan hidung mancung nan kulit glowing.

5. Miliki Pinggang Ramping


Miliki Pinggang Ramping
Instagram/lh_m_2

Hyerim memiliki pinggang ramping menakjubkan. Dalam potret di atas, ia memakai two piece blazer dan rok dipadukan dengan dalaman hitam. Pinggang Hyerim terlihat ramping dan tampak cocok dengan fitur wajahnya yang mungil. Ia menata rambutnya dengan gaya ikat satu simpel.

6. Kerap Hangout


Kerap Hangout
Instagram/lh_m_2

Hyerim agaknya suka bersosialisasi dan sering mengunggah potret tengah berada di outdoor. Tampaknya ia gemar hangout baik bersama teman-teman atau pria yang diduga pacar. Seperti kali ini, Hyerim tengah menghabiskan waktu di sebuah kafe.

7. Beda Gaya Rambut


Beda Gaya Rambut
Instagram/lh_m_2

Hyerim cukup sering bergonta-ganti gaya rambut. Kali ini ia menggantinya dengan gaya pendek dan agak kemerahan. Pada momen di atas, agaknya ia tengah menghabiskan waktu di luar. Ia juga memakai busana kasual anti ribet perpaduan atasan biru dan celana pendek krem.

8. Visual Stunning


Visual Stunning
Instagram/lh_m_2

Dalam kesehariannya Hyerim suka memakai riasan yang tipis ala korean make up look. Seperti kali in, ia memoles wajahnya dengan make up warna nude di mana area mata dan alis di dominasi warna coklat. Sementara untuk bibir, ia memoleskan warna nude pink. Hyerim terlihat cantik stunning!

9. Jajal Rambut Pirang


Jajal Rambut Pirang
Instagram/lh_m_2

Kali ini Hyerim mengganti warna rambutnya menjadi agak terang pendek sebahu. Ia tengah menikmati waktu hangout dan memakai busana monokrom untuk mendukung penampilannya. Hyerim memadukan sweater abu-abu dipadukan dengan celana jeans sepatu hitam. Hyerim agaknya kembali tampil dengan look boyish.

10. Stylish dengan Look Kasual


Stylish dengan Look Kasual
Instagram/lh_m_2

Soal style Hyerim selalu terlihat fashionable. Ia bisa memadu-madankan gaya mamba, bumi, dan kue. Hyerim agaknya memiliki taste di mana lebih suka memakai style kasual. Seperti ada momen di atas, Hyerim biasanya mengombinasikan celana dengan blouse. Cukup jarang melihat Hyerim memakai rok atau dress.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru