Makin Mesra, Wulan Guritno Ternyata Sudah Kantongi Restu Dari Ibu Sabda Ahessa
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Sabda Ahessa yang memiliki usia jauh lebih muda darinya. Atas hal ini, ibu dari Sabda pun buka suara mengenai kisah cinta anaknya.

WowKeren - Setelah berpisah dari suami terdahulunya, Adilla Dimitri, kini aktris cantik Wulan Guritno diketahui telah memiliki kekasih baru yang merupakan seorang atlet basket, Sabda Ahessa. Menariknya, usia Sabda 15 tahun lebih muda dari Wulan.

Wulan dan Sabda sendiri belum lama ini diketahui telah berlibur bersama keliling Eropa. Dalam setiap unggahan Wulan bersama kekasih brondongnya itu menunjukkan keduanya yang semakin mesra.

Sementara itu, ibu dari Sabda lantas buka suara mengenai hubungan anaknya dengan Wulan yang memiliki jarak usia jauh. Meski memiliki jarak usia yang jauh, rupanya hal ini tidak menjadi masalah berarti bagi Shanty Widhiyanti selaku ibu dari Sabda.

Tidak hanya itu, Shanty tampaknya telah memberikan restu kepada Wulan yang telah menjalin hubungan dengan anaknya. "Kalau buat saya, yang penting kebahagiaan anak," ujar Shanty dalam keterangannya, dilihat dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (9/11).


"Saya enggak bisa bilang 'kamu enggak boleh, kamu boleh', enggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri," terang Shanty. "Kalau dia cocok sama Wulan, kenapa enggak? Saya pasti merestui."

Lebih lanjut, Shanty mengatakan bahwa mengenai hubungan yang lebih serius, diserahkan semuanya kepada Sabda. Apabila Sabda memang merasa cocok dan melanjutkan hubungannya dengan Wulan ke jenjang yang lebih serius, Shanty sebagai orangtua akan mendukung.

Berkaca dari pengalamannya yang sempat tidak diberi izin untuk pacaran oleh orangtuanya, Shanty pun tak ingin hal yang sama juga dialami sang anak. Maka dari itu, ia pun membebaskan anaknya untuk menjalin hubungan asmara dengan siapa pun.

"Selama mereka bahagia, nanti mereka jadi, saya pasti akan merestui," ungkap Shanty. Bahkan Shanty mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya kerap bertemu dan makan bersama dengan keluarga Wulan.

"Ya kita suka makan sih ya, keluarga sama, kebetulan ibunya lagi ada di Jakarta kan, kan ibunya di Inggris kan, jadi sudah beberapa kali pergi makan. Waktu itu sama-sama ke Bali juga udah," beber Shanty.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait