Bak Prewed, Wulan Guritno Dan Pacar Brondong Pamer Momen Uwu Di Italy
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno lagi-lagi memamerkan kemesraan bersama sang kekasih brondong, Sabda Ahessa. Momen mesra Wulan dan Sabda bak foto prewedding di Italia pun mencuri atensi masyarakat.

WowKeren - Artis cantik Wulan Guritno diketahui tengah berlibur keliling Eropa bersama sang kekasih brondong, Sabda Ahessa. Hal itu diketahui dari sejumlah postingan Wulan yang dibagikan melalui laman Instagram pribadinya.

Usai Belanda hingga Swiss, postingan terbaru Wulan menunjukkan bahwa kini ia dan sang kekasih tengah berada di Italia. Postingan terbaru Wulan itu berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Wulan yang dikenal cukup tertutup lagi-lagi membagikan momen mesra dan langkanya bersama sang kekasih.

Wulan bahkan memberi keterangan foto tersebut dengan bahasa Italia yang artinya kehidupannya yang manis dan menyenangkan. Ia seolah ingin memberi tahu kepada semua orang bahwa dirinya kini tengah bahagia.

"La dolce vita," tulis Wulan yang memiliki makna kehidupan yang indah melalui laman Instagram pribadinya, Minggu (6/11).


Kedua sejoli yang tengah dimabuk asmara itu bak tengah melakukan foto prewedding. Wulan mengenakan dress putih panjang. Ia tampil mempesona dengan kacamata hitam frame putih serta sandal coklat. Meski berpenampilan santai, tentu wajah cantik Wulan tetap terpancar.

Sama halnya dengan Wulan, Sabda juga berpakaian casual ala turis Italia. Pebasket profesional itu mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan celana panjang navy stripes serta topi pantai. Penampilan Sabda kian kece dengan kacamata hitam dan sepatu kets putih.

Postingan uwu Wulan bersama sang kekasih brondong itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Sementara itu, diketahui pasangan tersebut terpaut jarak usia 15 tahun, di mana Wulan lebih tua ketimbang Sabda.

"Indah skali pemandangan,.apalagi tangan AQ digenggam erat am brondong tampan...ahh dunia rasa milik berdua,..😍," goda @em**. "Cucok bngettt...❤️❤️," puji @ul**. "Dah Cocok geh di gasken👏," doa @ka**. "Semoga cepat di halalin aamiin," harap @sy**. "Gandengannya mami Wulan brondong . Hot moms🔥🔥🔥," seru @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru