Marshanda Beber Persiapan Jelang Operasi Pengangkatan Tumor Payudara
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengabarkan akan menjalani operasi pengangkatan tumor payudara. Sebelumnya Marshanda mengumumkan divonis mengidap tumor payudara pada Mei 2022 lalu.

WowKeren - Marshanda mengabarkan akan menjalani operasi pengangkatan tumor payudara. Ia sudah berada di rumah sakit untuk periksa kesehatan sebelum operasi dilakukan.

Tampak dalam unggahan foto, Marshanda mengabadikan momen berada di rumah sakit. Ia memakai masker di mulutnya. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengungkap perasaannya yang tenang dan percaya diri sebelum operasi dilakukan.

"H-1 operasi pengangkatan tumor payudara. Rasanya tenang, percaya kalau akan baik-baik aja," tulis Marshanda di InstaStory pada Rabu (9/11).

Marshanda menjelaskan saat ini ia memeriksakan diri ke spesialis sebelum dilakukan operasi. Jika pemeriksaan Marshanda memperlihatkan hasil yang bagus, maka sang aktris bisa operasi keesokan harinya.

Marshanda

InstaStory

"Hari ini ke RS untuk cek dengan spesialis anastesi dan paru-paru. Kalau hasilnya baik, berarti besok aman untuk tindakan operasi," ungkap Marshanda.


Selain itu Marshanda juga mengungkap persiapan lain jelang operasi. Ia juga diharuskan untuk swab tes dan cek darah.

"Persiapan lainnya sebelum operasi: Swab PCR- hasil negatif, cek darah lengkap-hasil aman," sambung Marshanda.

Marshanda

InstaStory

Sementara itu sebelumnya Marshanda mengabarkan kondisi terkini pasca divonis tumor payudara. Ia mengungkap tumor payudaranya itu termasuk kategori jinak sehingga kondisinya masih aman.

Ibu satu anak ini juga mengaku rutin memeriksakan penyakitnya. Marshanda sempat mengatakan akan ada terapi untuk penyembuhan tumor tersebut dalam waktu dekat.

Namun ketika itu Marshanda enggan membahas penyakit yang dideritanya itu terlalu detail. Ia takut terlalu khawatir jika terlalu banyak membicarakan hal tersebut. "Aku gak mau terlalu bahas itu ya sorry takutnya nanti jadi worry," ungkap aktris 33 tahun ini.

Seperti diketahui, Marshanda mengungkapkan bahwa ia terkena tumor payudara pada Mei 2022 lalu. Saat itu, Marshanda menangis dan berusaha pasrah menghadapi kematian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait