Iis Dahlia Larang Nadya Mustika Nikah Lagi, Alasan Di Baliknya Bikin Nyesek
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Iis Dahlia meminta Nadya Mustika untuk tidak menikah lagi untuk saat ini. Pedangdut satu ini memang sudah menganggap mantan istri Rizki DA itu sebagai anak kandungnya sendiri.

WowKeren - Iis Dahlia telah menganggap Nadya Mustika Rahayu sebagai anak kandungnya sendiri. Oleh karenanya Iis punya alasan bijak melarang mantan istri Rizki Syafaruddin alias Rizki DA ini untuk menikah lagi dalam waktu dekat.

"Gak boleh dulu, jangan, ntar dulu lah (Nadya cari pendamping baru)," kata Iis Dahlia saat jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Selasa (8/11).

Walau begitu Iis Dahlia memperbolehkan jika Nadya ingin berkenalan dengan pria. Ia hanya tak membolehkan Nadya untuk menikah lagi karena harus fokus mengurus sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan atau akrab disapa baby Syaki yang masih butuh banyak kasih sayang.

"Kalau untuk kenal-kenalan aja boleh, tapi kalau untuk yang lebih serius lagi, dia kan udah punya pengalaman kan, jadi biarin dengan berjalannya waktu, agar dia belajar dewasa juga, belajar hidup, besarin anak dulu," jelas Iis Dahlia.


Namun Iis Dahlia mendadak tak bisa menahan tangisnya ketika memikirkan baby Syaki dan Nadya. Ia khawatir jika nanti baby Syaki tidak disukai oleh pasangan baru Nadya. Oleh karenanya Iis pun meminta pada Nadya saat ini lebih baik fokus pada baby Syaki.

"Karena nanti kalau umpamanya ada lagi pendampingnya juga kita nitipin cucu nih, dia harus baik lah, apasih, karena ada anak kan, jadi lebih baik biarin gini dulu aja lah, ya gini aja dulu," ungkap Iis Dahlia sambil terisak.

"Ya ngebayangin kalau seandainya nanti dia sama orang lain terus seandainya kalau gak sayang sama cucu, kebayang kan, udah gitu kan rumahnya dia jauh di Bandung, jadi saya bilang 'ntar dulu aja lah' biarin gini aja dulu," tutur Iis Dahlia. "Tapi kalau Nadya mau cari orang yang buat nyenengin hati aja boleh, tapi kalau untuk membina hubungan serius ya nanti lah."

Iis Dahlia juga mengungkap pesan haru untuk Nadya. Ibunda Devano Danendra ini selalu bilang pada Nadya untuk jadi wanita hebat dan kuat karena ada baby Syaki yang membutuhkannya.

"Jadi wanita hebat, wanita kuat karena kamu ada Syaki, jangan putus asa ada kita, ada banyak yang sayang sama Nadya dan Syaki," ujar Iis Dahlia.

Sementara itu Nadya saat ini memang belum ingin mencari pendamping baru. Walau begitu, Nadya punya beberapa kriteria untuk calon pendampingnya kelak. "Yang pasti bertanggung jawab, sayang sama Syaki, sayang sama aku, bisa jadi pelindung buat aku dan bisa memimpin, yang bisa menerima apa adanya," beber selebgram 22 tahun ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait