Ogah Disepelekan Suami, Nia Ramadhani Pernah Lempar Duit Ke Wajah Ardi Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Dikenal sebagai istri konglomerat, Nia Ramadhani ternyata tak mau disepelekan perkara materi. Nia bahkan mengaku pernah melempar segepok uang ke wajah Ardi Bakrie usai disepelehkan sang suami.

WowKeren - Nia Ramadhani diketahui sudah membina bahtera rumah tangga selama 12 tahun bersama Ardi Bakrie. Ardi yang diketahui sebagai putra politikus sekaligus pengusaha Aburizal Bakrie itu dikenal dengan predikat anak konglomerat.

Dalam podcast bersama motivator Merry Riana, Nia pun ditanya soal suka duka menjadi bagian dari keluarga konglomerat. "Susahnya apa jadi istri anak konglomerat?" tanya Merry Riana.

Nia pun mengaku tak terlalu kesulitan beradaptasi dengan keluarga sang suami. Pasalnya, ibu tiga anak itu menganggap dirinya sebagai orang yang jujur dan apa adanya.

"Susahnya anak konglomerat sih ternyata gak terlalu susah karena aku orangnya apa ya apa adanya dan gak malu dan gak gengsi ya. Kayak misalnya emang udah tahu loe lebih kaya ya bodoh amat banget sih," kata Nia.


Nia bahkan tak mau disepelekan perkara materi meski memiliki suami yang kaya raya. Ia mengenang momen kala dirinya dengan berani melemparkan segepok uang ke wajah sang suami. Pasalnya, Nia saat itu merasa harga dirinya terluka karena sikap Ardi.

"Dulu mungkin kayaknya Ardi merasa semuanya bisa dibeli dengan uang jadi aku dikasih duit 'udah loe diem aja' terus gue kayak 'what?' gue juga soalnya punya duit gitu maksudnya. Akhirnya aku ambil duit itu aku lempar ke mukanya dia 'gak bisa loe giniin orang' terus aku diemin dari situ dia mulai, ya mungkin dari situ dia tersadarkan lah," kenang Nia.

Menurut Nia, tak segala hal bisa dibeli dengan uang. Nia juga menegaskan bahwa dirinya memiliki harga diri dan tak mau diperlakukan remeh.

"Mungkin selama ini perempuan-perempuannya dia bisa begitu. Maksudnya kalau dengan uang semua bisa mudah," papar Nia. "Tapi kalau menurut aku, kalau memperlakukan aku, aku gak bisa begitu karena aku punya harga diri juga."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru