Comeback Perdana, Bunga Citra Lestari Alami Anxiety di Kampung Halaman Ashraf Sinclair
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengungkap perasaannya saat kali pertama kembali ke Malaysia yang merupakan rumah kedua buatnya sekaligus kampung halaman Ashraf Sinclair. BCL mengakui dirinya sempat gugup dan cemas karena teringat kenangan bersama Ashraf.

WowKeren - Bunga Citra Lestari akhirnya kembali ke kampung halaman mendiang suami, Ashraf Sinclair. Menginjakkan kaki di Malaysia, BCL menyempatkan diri reuni dengan ayah dan ibu Ashraf.

Tak cuma itu, BCL juga mengungkap perasaannya saat pertama kali kembali ke Malasyia. BCL mengakui kalau ia mengalami anxiety mengingat banyaknya kenangan bersama Ashraf di Malaysia.

"Ini rumah kedua saya. Ini pertama kali kembali ke KL. Saya sehari sebelumnya gugup, mengalami anxiety karena ini tempat dimana ada banyak kenangan dari tahun 2007, pertama saya bertemu Ashraf, selalu di KL," kata BCL. "Ini pertama kali saya kembali ke rumahnya Ashraf. Tidak mudah untuk kembali ke tempat dengan banyaknya kenangan (bersama Ashraf). Membutuhkan ke kekuatan untuk kembali ke Malaysia. Saya berhasil bertahan hidup di Jakarta meski di setiap pojok rumah mengingatkan saya pada Ashraf."

BCL mengungkap kalau dulu ia tak kelar luar rumah selama 8 bulan. Namun ia kini bisa kuat dan mengikhlaskan kepergian Ashraf karena sosok sang putra, Noah Sinclair.


"Selain diri sendiri, dorongan kekuatan itu juga dari anak saya," kata BCL. "Anak saya bisa menerima apa yang terjadi, saya harus bisa menerima. Untuk anak saya bisa bahagia, karena hidupnya InsyaAllah masih panjang, saya juga harus bisa bahagia."

BCL juga mengungkap soal harapannya untuk konser di Kuala Lumpur Malaysia pada Januari 2023. Ia berharap konser ini akan menjadi momen pertemuan penuh makna bagi dirinya dan orang-orang yang ia kenal.

"Di Malaysia spesial buat saya, karena yang hadir saya anggap adalah keluarga saya. Walaupun Ashraf di tempat yang berbeda, buat saya ini adalah keluarga selamanya," kata BCL. "Saya harap nanti saya bisa memberikan sebuah persembahan yang bisa menyentuh hati penonton di Malaysia."

BCL juga mengungkap soal konsep konser "Blossom" yang akan digelar di Kuala Lumpur tersebut. Ia mengungkap kalau konser ini mengungkap soal perjalanan karir dan hidupnya.

"'Blossom' ini menceritakan tentang perjalanan hidup saya. Dari mulai saya awal karir bernyanyi terus bagaimana Ashraf mempengaruhi hidup saya, karir saya sampai akhirnya saya bisa bangkit lagi," kata BCL. "Jadi seperti bercerita tentang hidup saya saya. Ini pembuktian terhadap diri saya. Seberapapun badai yang datang, kita bisa bangkit lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait