Ivan Gunawan Unggah Foto Baru, Bentuk Bibir Jadi Sorotan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan baru saja mengunggah potret terbaru dari penampilannya di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, publik malah salah fokus dengan bentuk bibir Ivan Gunawan.

WowKeren - Penampilan Ivan Gunawan baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, bibir Ivan Gunawan disebut terlalu besar dan tebal. Adapun penampilan terbaru Ivan Gunawan ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan.

Dalam unggahan tersebut, tampak Ivan Gunawan yang tengah mengenakan kemeja berwarna ungu dan topi berwarna putih. Dalam unggahan ini memang tampak bentuk bibir Ivan Gunawan yang terlihat lebih besar dan tebal dari biasanya.

"Bibir knp jadi kaya balok GT ya igun?" ujar netter. "Masih kurang mekar bibirnya masih blon menyerupai mawar 🌹," ucap netter. "Kak maaf bibir'nya lg kenapa kak," tanya netter lain. "Bibirnya ketebalan mas," timpal netter.

Kemudian ada juga netter yang menilai bahwa muka dari Ivan Gunawan banyak berubah. "AQ yg norak apa ga ikut trandya,kayanya mukanya bnyak berubah," ungkap netter.


Photo-INFO

Instagram

"Kenapa muka nya bibir semua 😮" tutur netter. "Bibir.nya gak suka.." ucap netter. "Bi2r nya berlebihan gk sih kak igun,," terang netter. "Makin kesini jadi makin kesono😂 sahut netter.

Kemudian ada juga yang menilai bahwa bibir Ivan Gunawan lebih terlihat alami sebelumnya. "Bibir ka igun lbh natural yg aslinya...maha karya sang pencipta Allah SWT..." terang netter.

Meski begitu, ada juga yang memuji penampilan dari Ivan Gunawan. "Haruuuhhh kak Igun itu bibirnya gemes sexy bangeeeetttt❤️," puji netter. "Kirain tadi Nicki Minaj," ujar netter. "Leave it..it's ok..," sahut netter. "Orang ganteng make baju apa aja pasti cakep," timpal netter.

Di samping penampilan terbarunya yang menuai beragam komentar, sosok Ivan Gunawan sendiri dikenal sebagai orang yang baik hati. Bahkan, Ivan Gunawan diketahui juga melakukan aksi sosial dengan membangun sebuah masjid di Butanjwa Holma, Uganda Barat, Afrika Timur.

Selain membangun masjid, Ivan Gunawan rupanya juga memiliki rencana lain yakni dengan membangun fasilitas air bersih untuk masyarakat di Uganda. Ia lantas berharap beragam fasilitas yang dibangunnya tersebut akan bermanfaat bagi warga di sana.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru