Biasa Dibantu, Nia Ramadhani Harap Tak Salah Saat Pesan Kado Sendiri untuk Asisten Cantik
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Biasa dibantu kini harus melakukan pemesanan sendiri, Nia Ramadhani ceritakan momen membeli kado ulang tahun untuk seseorang yang istimewa sembari berharap tak melakukan kesalahan.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Namun kali ini postingan Nia cukup istimewa mengingat foto-foto yang dibagikannya adalah deretan kebersamaan dengan salah satu asisten cantiknya yakni Theresa Wienathan. Nia rupanya tengah memperingati momen ulang tahun There lewat unggahan tersebut.

Nia Ramadhani nampak membombardir followersnya dengan banyak foto kebersamaan dengan There sejak dulu hingga sekarang dalam satu postingan. Tak hanya potret kenangan bersama, Nia juga menuliskan pesan yang begitu manis dan penuh haru untuk unggahannya tersebut.

Ia nampak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada There. Namun Nia juga mengaku bingung untuk memberikan sebutan istimewa lantaran peran There dalam hidupnya yang begitu besar.

"HAPPIEST BIRTHDAY @theresawienathan SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK MY.... ALMOST EVERYTHING!! Hahahahahaha, bingung my apa.. Friend, Support System, Colleague, Teman diskusi, Teman berdebat hahahahhaa.....," tulis Nia Ramadhani di Instagram, Kamis (10/11).

Terlepas dari itu, Nia begitu bersyukur memiliki sosok asisten sekaligus sahabat seperti There di sisinya. "Yang pasti dan terpenting adalah aku bersyukur Tuhan kirim kamu sebagai penyeimbang aku," tegasnya.


Biasa Dibantu, Nia Ramadhani Harap Tak Salah Saat Pesan Kado Sendiri untuk Asisten Cantik

Instagram/@ramadhanibakrie

Tak sampai di situ, Nia juga menyisipkan sebuah cerita menarik pada momen ini. Nia mengaku jika ia biasa dibantu oleh There saat harus memesan kado ulang tahun. Namun tentu saja kali ini Nia harus melakukannya sendiri mengingat kado tersebut nantinya untuk There dan bukan orang lain. Karena itu istri Ardi Bakrie ini berharap tak melakukan kesalahan dalam pemesanan kado istimewanya tersebut.

"PS: Mudah2an kado yang aku beli sendiri, datangnya sesuai dengan yang ada di otak aku ya.. Walaupun sampai sekarang belom sampai2, ga tau bener apa ga masukin alamat rumah.Karena biasanya mau pesen sesuatu, selalu dibantuin Tere. Ini ultah Tere masa kadonya, gue minta dia yang pesenin juga, Kan lawak," kelakar Nia Ramadhani.

Terlepas dari itu, Nia kembali menutup tulisan manisnya dengan pesan haru untuk sang asisten. "Well, ENJOY YOUR DAY! TUHAN SAYANG KAMU SELALU," pungkas Nia Ramadhani.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun dari netizen untuk There asisten cantik Nia. Di sisi lain, reaksi kagum akan foto-foto Nia tak kalah berdatangan. Sebagian netter nampak salfok dengan kecantikan ibu tiga anak ini di setiap fotonya hingga membanjiri Nia dengan beragam sanjungan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru