Bunga Citra Lestari Bantah Hamil Gegara Perut Buncit, Nangis di-Body Shaming
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari menyangkal rumor dirinya hamil dan mengungkap bagian perut buncit karena banyak makan. BCL juga tampak sedih dan menangis karena menjadi korban body shaming.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya buka suara soal rumor dirinya hamil tiga bulan gegara perut buncit. BCL memperlihatkan wajah sedih ketika ditanya oleh awak media Malaysia terkait rumor itu.

"(Nggak hamil). Aku lebih sedih karena dibody shaming. Aku lebih sakit hati karena body shaming. Hei i eat u know. Its not flat, its ibu-ibu ya, kalau flat aku gini nih," kata BCL menunjukkan bagian perutnya di depan wartawan. "This is normal human being yang suka makan tengah malam. My body shape agak buncit. Tapi gak semua orang tahu soal angle, bloating happening, u have a periode."

Instagram

BCL Bagikan Video Bantahan Soal Isu Hamil

BCL juga tampak menangis namun berusaha tetap tersenyum tegar. Ia mengaku sedih karena orang-orang menilai dirinya secara negatif. Padahal BCL justru berharap masyarakat memandang perubahan tubuhnya secara positif.

Instagram

BCL Pamer Perut Flat dan Ngode Menangis Soal Isu Hamil


"Sedih juga. Aku dua atau tiga tahun lalu, kehilangan berat badan. Sekarang berat badanku bertambah. Aku berharap orang lebih, hei akhirnya dia lebih segar, lebih healthy, lebih happy, fase-fase yang berat sudah dilewati.tapi malah jadi beda persepsinya," terang BCL. "Aku sebenarnya melakukan olahraga. Kita kan bertambah umur ya, aku juga gak muda lagi."

Terlepas dari isu hamil dan rumor pacar baru, BCL menunjukkan kalau dirinya sudah jauh lebih legowo. Ia saat ini berusaha menerima kehidupannya yang berbeda tanpa sosok Ashraf Sinclair.

"Apa yang terjadi dalam hidup aku tidak bisa aku ubah jadi aku menerima, dan ketika aku belajar menerima, aku menerima kondisi tubuhku, mentalku, aku berolahraga untuk sehat, bukan lagi untuk membentuk tubuh," serunya.

BCL sebelumnya juga mengungkap perasaannya kala pertama kembali ke rumah Ashraf. BCL mengalami anxiety dan mengakui butuh keberanian ketika menginjakkan kaki di Malaysia.

"Ini rumah kedua saya. Ini pertama kali kembali ke KL. Saya sehari sebelumnya gugup, mengalami anxiety karena ini tempat dimana ada banyak kenangan dari tahun 2007, pertama saya bertemu Ashraf, selalu di KL," kata BCL. "Ini pertama kali saya kembali ke rumahnya Ashraf. Tidak mudah untuk kembali ke tempat dengan banyaknya kenangan (bersama Ashraf). Membutuhkan ke kekuatan untuk kembali ke Malaysia."

BCL juga sempat menemui orangtua Ashraf begitu tiba di Malaysia. Ia tampak senang karena pihak orangtua Ashraf terutama sang ibu, Dida Sinclair, menunjukkan dukungan haru bak menguatkan BCL yang difitnah isu hamil dan pacaran dengan duda anak tiga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait