Putri Marino Dinilai Kelewat Kurus, Jawaban Chicco Jerikho Pedas
Instagram/putrimarino
Selebriti

Tak terima Putri Marino sang istri dikomentari memiliki bentuk tubuh terlalu kurus, aktor Chicco Jerikho yang dikenal cuek kini tak segan untuk menampar halus nyinyiran netizen dengan jawaban pedas.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino tampil serasi kala menghadiri Malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Putri Marino nampak anggun dan elegan dibalut kebaya dominasi warna abu-abu dan gold. Sementara itu Chicco juga tampil tampan dan gagah mengenakan setelan kemeja dan celana abu-abu disambung dengan jas hitam.

Kini beragam foto kebersamaan mereka saat hadir di acara bergensi tersebut akhirnya dibagikan oleh keduanya. Putri Marino misalnya yang mengunggah sederet fotonya seorang diri dengan beragam pose memukau.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Putri Marino kala itu. "Festival Film Indonesia 2022," ujar Putri Marino singkat.

Pujian untuk kecantikan Putri Marino pun menggema. Sayang seribu sayang, banyak juga netizen usil yang justru berkomentar miring terkait bentuk badan sang aktris. Mereka menilai Putri Marino terlalu kurus pada unggahannya kali ini.


"Kok kurus ya," ujar akun @alf****. "Tmbh kurus ka... Ga cocok," tulis akun @nur*****. "Terlalu kurus juga engga bgus mba," sahut @sofi*****.

Komentar serupa ternyata juga berdatangan pada foto Putri Marino di lapak Instagram sang suami. Mereka tak segan menilai bentuh tubuh Putri Marino kelewat kurus hingga membuat Chicco pun meradang. Chicco yang dikenal kalem kini tak segan memberikan jawaban pedas untuk membungkam nyinyiran netizen tersebut.

"Maaf, kenapa sekarang Putri Marino kurus banget...?" ujar seorang warganet. "Gue aja nggak komplen.. kenapa lu komplen? Mau mau dia laah... Yang penting sehat," balas menohok Chicco Jericho.

Putri Marino Dinilai Kelewat Kurus, Jawaban Chicco Jerrikho Pedas

Instagram/@chicco.jerikho

Netizen lain sontak bermunculan dan pasang badan untuk Putri Marino. Mereka balik menyentil netter yang sudah meninggalkan komentar julid tersebut. Alih-alih, para netizen menyebut jika Putri Marino bukan kurus melainkan sudah memiliki bentuk badan idealnya.

"Itu bukan kurus mbak. Itu Lean Body Mass. @putrimarino keren muscle proportions nya.. body goals," ujar akun @vami******. "@chicco.jerikho aaaa nice komen. love banget sama suami yang begini," sedang balas akun @murry**** untuk komentar Chicco. "@chicco.jerikho mba'nya langsung kenak mental," seloroh akun @desi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait