Dikhawatirkan Sule Sakit Hati, Nathalie Holscher Jelaskan Alasan Adzam Panggil Papa ke Fariz
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap alasan di balik panggilan papa dari baby Adzam untuk Fariz Utama. Diketahui Nathalie tengah pacaran dengan Fariz yang merupakan mantan kekasihnya saat SMA.

WowKeren - Setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher menjalin asmara dengan mantan kekasihnya saat SMA, Fariz Utama. Keduanya bahkan disebut-sebut akan menikah tahun depan.

Sementara itu putra Nathalie dan Sule, baby Adzam bahkan sudah memanggil Fariz dengan sebutan papa. Terkait panggilan papa untuk Fariz, Nathalie menjelaskan bahwa itu adalah kemauan baby Adzam sendiri. Nathalie bahkan membantah mengajari Adzam untuk memanggil Fariz dengan sebutan papa.

"Si Adzam itu kalau lagi liat Fariz itu bilang 'papa papa papa' gitu," kata Nathalie Holscher ketika hadir di "FYP" pada Jumat (25/11) dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Nathalie kemudian menanggapi komentar miring netizen soal harta gono-gini yang diberikan Sule. Ia membantah mengambil harta tersebut melainkan untuk baby Adzam.

"Makanya aku mau ngejelasin aja kalau banyak banget netizen yang bilang mau hartanya doang, aku bisa aja ambil harta gono-gini, tapi kan gak, ini kan untuk Adzam," ujar Nathalie. "(Gak ambil harta gono gini) cuma nafkah aja seorang ayah untuk Adzam gitu, buat lahir dan batin Adzam."


Selain itu Nathalie menanggapi momen ketika membawa Fariz ke ulang tahun Sule beberapa waktu lalu. Ia mengatakan hal tersebut adalah wajar karena Fariz nantinya juga akan mengurus Adzam.

"Ya biar kenal aja nanti siapa tahu ke depannya gimana, kan dia yang ngurusin Adzam juga jadi biar kenal aja," ungkap Nathalie. "Ya Kang Sule baik-baik aja."

Nathalie berharap hubungannya dengan Sule tetap terjaga dengan baik. "Aku pengennya itu ke depannya silaturahmi tetap terjaga, mau gimanapun kan ada Adzam," ujar aktris 29 tahun ini.

Kemudian Nathalie merespon terkait panggilan papa dari Adzam untuk Fariz yang dikhawatirkan dapat menyakiti hati Sule. Nathalie memilih cuek terhadap komentar miring netizen.

"Aku tuh biarin ajalah, dari awal nikah juga banyak dibully habis-habisan, yaudah udah biasa kok," pungkas Nathalie Holscher.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru