Perjuangan Reza Rahadian Jadi Ketua Komite FFI Disebut Tak Mudah, Lukman Sardi Beri Apresiasi
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Perjuangan Reza Rahadian menjadi Ketua Komite FFI mendapatkan apresiasi dari Lukman Sardi. Reza Rahadian menjadi ketua pun tidaklah mudah di Festival Film Indonesia.

WowKeren - Reza Rahadian dipercaya menjadi Ketua Komite Festival Film Indonesia periode 2021-2023. Perjuangan menjadi Ketua Komite FFI bukanlah hal yang mudah. Hal ini disampaikan oleh Lukman Sardi di Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Lukman Sardi membagikan foto kebersamaan dengan Reza Rahadian. Lukman Sardi pun memberikan apresiasi kepada para Komite FFI, terutama Reza Rahadian sebagai ketua.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk Komite FFI 2021-2023 yang diketuai oleh Reza Rahadian.. ini bukan sebuah pekerjaan yang mudah, begitu banyak tantangan yang harus dihadapi dan dilewati," tulis Lukman Sardi di Instagram pada Jumat (25/11).

Selain itu, Lukman Sardi juga mengungkapkan pekerjaan untuk FFI adalah sebuah pengabdian. "Bekerja untuk FFI adalah pengabdian, bukan semata-mata bicara bagaimana menjadi penyelenggara yang baik, tapi lebih dari itu," kata Lukman Sardi.


"Ini adalah bentuk cinta dan berterima kasih untuk dunia Film Indonesia.. bukan lagi tentang sebuah pencapaian tapi lebih kepada menghadirkan rasa memiliki dan ingin memberikan yang terbaik untuk semua insan Film Indonesia dan Film Indonesia itu sendiri," sambung Lukman Sardi.

Menutup keterangan unggahannya, Lukman Sardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di FFI. Lukman Sardi pun berharap agar film Indonesia selalu maju.

"Sekali lagi terima kasih semua teman2 komite dan semua panitia yang terlibat yang sudah bekerja keras untuk ini semua untuk menghadirkan warisan yang baik buat para penerus.. maju terus Film Indonesia," pungkas Lukman Sardi.

Postingan Lukman Sardi itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. "Ini dua aktor peran yg hebat yg filmya gak pernah saya lewatkan," komentar salah satu netter. "Wowwwww Serius… Selamat deh buat Reza semoga membawa perubahan yg baik," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru