Sepakat Cerai, Wendy Walters Pastikan Sudah Tak Ada Rasa Dengan Reza Arap
WowKeren/Fernando
Selebriti
Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap

Dalam sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (25/11), disimpulkan bahwa Wendy Walters dan Reza Arap tak bisa rujuk hingga keduanya sepakat untuk bercerai.

WowKeren - Wendy Walters dan Reza Arap akhirnya bertemu dalam sidang mediasi perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (25/11) hari ini. Dalam sidang mediasi tersebut disimpulkan bahwa Wendy dan Reza tak bisa rujuk hingga keduanya sepakat untuk bercerai.

"Kami hargai sekali Pak Mediator telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendamaikan penggugat dan tergugat dalam perkara ini. Namun sebagaimana sudah disampaikan secara tegas, baik oleh klien kami selaku penggugat ya, dan juga principal tergugat langsung yaitu saudara Reza, bahwa keduanya sepakat untuk menyatakan tidak mungkin lagi dilanjutkan hubungan rumah tangga ini," beber kuasa hukum Wendy, Jesconiah Siahaan, kala ditemui WowKeren, Jumat.

Sementara itu, Wendy mengungkapkan bahwa dirinya biasa saja kala bertemu dengan Reza untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. "Enggak (ada rasa kesal) sih, udah biasa aja sih," tutur Wendy.

Wendy juga sempat membenarkan bahwa dirinya sudah tidak memiliki rasa terhadap Reza. "Udah enggak ada (rasa), udah enggak ada," jawab Wendy.

Di sisi lain, kuasa hukum Wendy menyampaikan bahwa sidang minggu depan kemungkinan akan digelar dengan agenda pembacaan gugatan. Selain itu, juga ada agenda penyampaian jawaban dari pihak tergugat.


"Minggu depan nanti saya infokan, kemungkinan agendanya pembacaan gugatan, penyampaian jawaban dari tergugat," terang sang kuasa hukum.

Meski begitu, Wendy hanya perlu hadir dalam sidang mediasi saja. Dalam sidang selanjut minggu depan, ia hanya akan diwakili kuasa hukum.

"Sudah, principal cukup hanya pada mediasi aja hadir. Selanjutnya diwakili oleh kuasa hukum," tukas sang kuasa hukum.

Di sisi lain, Reza juga sudah menyatakan mantap ingin berpisah dari Wendy. Menurutnya, tak ada lagi hal yang bisa dipertahankan dari pernikahannya dengan Wendy. "Dari gue sendiri udah nggak (pengin mempertahankan pernikahan)," ujar Reza.

Satu hal yang ingin ditekankan oleh Reza dalam keputusannya berpisah dengan Wendy adalah soal keduanya yang selama ini sudah berusaha untuk bertahan tapi gagal. Member Weird Genius itu mengaku jika permasalahannya dengan Wendy sudah terjadi sejak setahun yang lalu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait