Mantap Pisah, Reza Arap Jawab Pertanyaan Masih Cinta Wendy Walters atau Tidak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Reza Arap tampak kesulitan menjawab pertanyaan wartawan soal perasaannya ke Wendy Walters. Meski pada akhirnya Arap memberikan jawaban yang tetap membuat penasaran.

WowKeren - Reza Arap akhirnya hadir di sidang mediasi perceraiannya dengan Wendy Walters setelah sebelumnya sempat absen dan akhirnya dijadwalkan ulang pada hari ini, Jumat (25/11). Ia ditemani kuasa hukumnya, Tureno Tambubolon menghadap rekan media untuk menjawab beberapa pertanyaan yang selama ini mengganjal di hati publik.

Usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Arap terang-terangan mengatakan bahwa ia sudah mantap ingin berpisah dengan Wendy. Arap mengaku tak ada lagi hal yang bisa dipertahankan dari pernikahannya dengan Wendy. "Dari gue sendiri udah nggak (pengin mempertahankan pernikahan)," ujar Reza Arap kepada WowKeren.

Reza Arap tampak santai saat menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan wartawan. Namun, ia langsung kicep ketika ditanya soal perasaannya apakah masih menyayangi Wendy, perempuan yang sampai saat ini masih sah menjadi istrinya karena belum ada keputusan resmi dari pengadilan tentang perceraian mereka.

"Tapi tadi ngelihat Ci Wendy sendiri masih ada rasa nggak sih? Seorang suami kan, masih ada perasaan nggak sih bang?" tanya salah satu wartawan.

Ditanya seperti itu, ekspresi Arap yang semula santai langsung berubah salah tingkah. Cukup lama ia memberikan jawaban seraya melempar senyum penuh makna kepada rekan wartawan. Sampai akhirnya satu kalimat terucap dari mulutnya, mengatakan bahwa ia enggan membahas perihal itu.


"I don't want talk about it (Aku nggak mau membicarakan hal itu)," kata Reza Arap yang tampak kesulitan menjawab pertanyaan tersebut. Sontak ia ramai digoda oleh para wartawan.

Namun, satu hal yang ingin ditekankan oleh Reza Arap dalam keputusannya berpisah dengan Wendy Walters ini, adalah soal keduanya yang selama ini sudah berusaha untuk bertahan tapi gagal. Musisi 35 tahun itu mengaku jika permasalahannya dengan Wendy sudah terjadi sejak setahun yang lalu.

"Gini, sebenernya kejadiannya itu udah hampir setahun. Jadi, aku udah ngelewatin ini semua tuh udah setahun. Jadi saling nyoba udah, saling usaha udah. Jadi, kalau ditanya apa pun itu jawabannya semuanya udah dilakuin tapi emang nggak bisa (bertahan)," tuturnya lebih lanjut.

Pun saat ditanya perasaannya usai sidang mediasi ini gagal, Reza Arap blak-blakan mengaku senang. Ia senang lantaran kini hubungannya dengan Wendy akan segera menemui akhir yang jelas.

"Jujur ya, ini tuh gue udah ngelewatinnya hampir setahun. Ancur-ancurnya gue udah lewat semua. Kalau ditanya sekarang detik ini, gue happy. Gue happy karena, oh ini toh ujungnya. Jadi, udah bukan ngawang-ngawang lagi. Tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya," pungkas Reza Arap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait