Wendy Walters Luapkan Emosi Sindir Menohok Reza Arap yang Absen Sidang Mediasi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap

Wendy Walters melontarkan sindiran menohok untuk Reza Arap yang tak hadir di sidang mediasi perdana pada hari ini, Selasa (22/11). Saking kesalnya, Wendy sampai menangis.

WowKeren - Wendy Walters tak kuasa menahan tangis usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya pada hari ini, Selasa (22/11). Hal itu disebabkan Reza Arap yang tak hadir dalam sidang tersebut. Dengan mata berkaca-kaca, Wendy menyampaikan sindiran menohok untuk Arap yang menurutnya tak menghargai proses hukum.

"Intinya dari pihak tergugat nggak dateng. Ya, walaupun dia sudah tahu jadwal mediasinya hari ini, tapi dia memang nggak dateng. Ya kalau dari aku sih, dia memang nggak pernah menghormati hukum aja," ungkap Wendy Walters saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Wendy terang-terangan mengaku kecewa lantaran Arap tak hadir dalam sidang mediasi pertama ini. Ia pun lagi-lagi tak dapat menahan tangis karena saking kesalnya. "Sebenernya cuman pengin cepet selesai sih, udah itu aja," imbuhnya seraya menangis.

Lebih lanjut, kuasa hukum Wendy Walters pun mengaku kecewa dan tak habis pikir dengan Reza Arap. Pasalnya, alasan yang disampaikan Arap untuk tidak hadir dalam persidangan sangat mendadak dan seharusnya tidak diterima.


"Minggu lalu sudah dijadwalkan sudah disampaikan, jadi harusnya kewajiban para pihak untuk hadir secara langsung. Tidak ada alasan kerja kerja gitu ya, karena sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. Dan kemarin itu diinformasikan ada agenda pergi ke Bali dari tergugat," ungkap Yohanes Gea selaku pengacara Wendy. "Sementara penggugat sendiri itu banyak kerjaannya, tapi beritikad baik untuk datang ke proses mediasi ini. Menghormati pengadilan, menghormati proses."

Atas ketidakhadiran Reza Arap ini, pengacara Wendy Walters meminta pengadilan untuk mencatat sikap sang musisi sebagai hal yang buruk. Pasalnya sedari awal, baik Arap maupun kliennya sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Namun, karena sikap Arap yang malah menghindar ini sangat disayangkan.

"Jadi, akhirnya ini kan tertunda-tunda. Kami tadi sih minta mencatat bahwa ini itikad buruk, tidak ada niat untuk menghadiri mediasi. Toh, sebenernya mediasi ini tujuannya untuk dipertemukan kedua belah pihak, apakah memang sudah bulat untuk cerai atau tidak," tuturnya.

Lantaran sidang mediasi hari ini gagal, pengadilan kembali menjadwalkan di tanggal 25 November mendatang. Wendy Walters dan sang pengacara pun sangat berharap Reza Arap bisa hadir di sidang mediasi selanjutnya.

"Jadi, harusnya hadir supaya prosesnya cepat. Namun ini ditunda-tunda, dan akan diadakan mediasi lagi di tanggal 25, diberikan lagi kesempatan untuk Reza hadir. Jadi, harapan kami kalau Reza tahu dan sudah mendapatkan informasi hadirlah, datanglah, hormatilah proses ini. Ini proses yang harus dilewati," pungkas pengacara Wendy.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait