Reza Arap Heran Wendy Walters Sempat Nangis di Sidang Mediasi Pertama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wendy Walters sempat meneteskan air mata kala Reza Arap tidak menghadiri sidang mediasi perceraian pertama mereka yang digelar di PN Jakarta Utara pada 22 November 2022 lalu.

WowKeren - Reza Arap memberikan tanggapan soal Wendy Walters yang menangis karena dirinya tak hadir di sidang mediasi pertama pada Selasa (22/11) lalu. Adapun Reza sendiri perdana menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan Wendy di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (25/11) hari ini.

Sebelumnya, Wendy disebut kecewa karena Reza tak datang dalam sidang mediasi pertama mereka. Wendy bahkan sampai menitikkan air mata di depan awak media.

Tangis Wendy kala itu rupanya membuat Reza memasang ekspresi heran. Pasalnya, Reza menilai bahwa jika dirinya sebagai tergugat tidak datang maka proses cerainya bisa berjalan lebih cepat.

"Wait, bukannya itu memang harusnya seperti itu ya? Maksudnya kan aku yang digugat, jadi kalau misalnya aku tidak datang kan prosesnya jadi lebih cepat. Itu yang aku tahu dari segi hukum," beber Reza kala ditemui WowKeren di PN Jakarta Utara, Jumat.

Kuasa hukum Reza, Tureno Tambubolon, lantas turut angkat bicara. Tureno menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyampaikan bahwa Reza tidak bisa menghadiri sidang mediasi tanggal 22 November.


"Jadi memang sudah kita sampaikan sebenarnya di tanggal 22 itu kita enggak bisa hadir. Tapi memang dari pihak penggugat masih tetap ingin hadir. Jadi akhirnya kemarin dalam mediasi, dengan itikad baik, kita sampaikan kepada Mas Reza supaya bisa hadir di tanggal hari ini," terang Tureno.

Lebih lanjut, Tureno mengungkapkan bahwa pihaknya mengajukan untuk hadir di tanggal 29 November. Namun agenda tersebut dimajukan menjadi hari ini.

"Ini aku baru balik dari Makassar tadi subuh," ujar Reza. Setelah ini, pihak Reza disebut tinggal menunggu panggilan untuk masuk ke persidangan pokok perkara.

Di sisi lain, Reza sempat menjelaskan bahwa baik dirinya maupun Wendy sudah melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan rumah tangga mereka. Hanya saja Reza dan Wendy pada akhirnya tetap harus berpisah.

"Banyak (upaya untuk memperbaiki rumah tangga). Enggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma yang memang enggak bisa aja," tukas Reza.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait