Ziva Magnolya Buka Suara Usai Fotonya Bersama Rey Bong Bikin Heboh Publik
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Sebelumnya, Ziva Magnolya sempat membagikan potretnya bersama Rey Bong yang tengah berada di pinggir pantai. Hal ini lantas membuat publik heboh dan bertanya mengenai kedekatan keduanya.

WowKeren - Penyanyi cantik bertubuh mungil Ziva Magnolya beberapa waktu lalu sempat menggegerkan publik, bahkan membuat para akun centang biru heboh atas unggahannya bersama aktor muda tampan Rey Bong. Atas hal ini, Ziva lantas disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan pemain film "Si Doel The Movie" itu.

Dalam sebuah kesempatan, Ziva pun tampak menghindar saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Rey Bong. Bahkan ia tampak seperti meninggalkan wartawan yang menanyakan hubungannya itu.

Tak cuma itu, Ziva juga tampak kikuk dan malah melemparkan pertanyaan kembali. "Waduduh, bener enggak ya?" ujar Ziva dalam keterangannya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Setelah itu, tampak penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10 itu berupaya untuk melarikan diri dari kerumunan wartawan yang mewawancarainya. "Permisi," ucap Ziva sembari mengeluarkan jurus seribu langkah.


Sementara itu, pada unggahan momen Ziva bersama Rey Bong yang diunggah melalui sosial medianya itu tampak keduanya berada di bibir pantai dan berpelukan mesra. Ziva yang berpose tersenyum tampak bahagia, sedangkan Rey Bong menatap ke arah lain sembari merangkul Ziva.

Masih dalam unggahan yang sama, Ziva tidak hanya membagikan potret kebersamaannya dengan Rey Bong. Akan tetapi, ia juga mengunggah potret Rey Bong yang tengah mengambil gambar menggunakan kamera yang dipegangnya.

Netizen pun mempertanyakan akan hubungan Ziva dengan Rey Bong. Bahkan ada yang kurang setuju jika keduanya memiliki hubungan spesial. Pasalnya, Rey Bong terlalu masih terlalu muda untuk Ziva. Meski begitu, ada juga yang setuju bila keduanya memang memiliki hubungan spesial, dan menyebutnya gemas.

Sementara itu, sebelumnya, Rey Bong diketahui juga kerap bertemu dengan Livy Renata. Bahkan Livy tampak seakan khawatir bila Rey Bong bosan bertemu dengannya terus.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait