Sempat Bungkam, Reza Arap Kini Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Heboh isu orang ketiga yang membuat Wendy Walters layangkan gugatan cerai, Reza Arap yang semula sempat bungkam akhirnya angkat bicara. Langsung bantah tegas?

WowKeren - Usai sempat absen, Reza Arap akhirnya hadir di sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11). Ia hadir dengan ditemani kuasa hukumnya, Tureno Tambubolon.

Pasca sidang, Reza Arap rupanya buka suara terkait perceraiannya dengan Wendy Walters. Ia yang sempat bungkam juga akhirnya angkat bicara terkait kabar adanya orang ketiga. Tak mengiyakan atau membantah, Reza Arap rupanya pasrah jika ada yang percaya terkait kabar tersebut.

"Kalau menurut gue percaya apa yang kalian percaya aja. Jadi gue nggak bakal bisa ngubah mindset semua orang. Yang ada di sini aja gue nggak bisa ubah nih. Apalagi rame-rame orang di luar sana," ujar Reza Arap pada WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Sabtu (25/11).

Akan tetapi, Reza Arap seolah menekankan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. Namun sayangnya, ia mengaku tak bisa berkomentar lebih banyak terkait hal tersebut.


"Jadi kalau kalian mau percaya silakan. Tapi setiap poin itu ada dua sisi," tutur Reza Arap. "Tapi sayangnya gue nggak bisa share (dari) sisi gue. Karena itu personal life gue. Itu aja," timpalnya.

Disinggung apakah sudah pernah meminta maaf pada Wendy Walters terkait isu orang ketiga, Reza Arap memberikan jawaban tak terduga. Pasalnya ia mengaku bahwa permasalahannya dengan Wendy sudah terjadi selama hampir satu tahun menikah.

"Gini, sebenernya semua kejadiannya itu udah hampir setahun. Jadi aku udah ngelewatin ini semua hampir setahun. Saling nyoba udah, saling berusaha udah semuanya. Jadi ditanya apapun itu jawabannya sebenernya udah dilakuin," jelas pria berusia 35 tahun itu.

Seperti diketahui, Reza Arap digugat cerai oleh Wendy Walters sejak Oktober 2022. Tepatnya pada 27 Oktober 2022, Wendy Walters melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap melalui kuasa hukumnya.

Wendy Walters melayangkan gugatan tersebut usai heboh isu selingkuh. Reza Arap santer diisukan selingkuh dengan sejumlah wanita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru