Cuma Gimik TV, Jessica Iskandar Bantah Minta Bantuan Pada Teman Artis Untuk Bayar Cicilan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memberi klarifikasi soal heboh pemberitaan minta bantuan teman artis untuk membayar cicilan KPR rumah. Diketahui Jedar mengaku kesulitan bayar KPR usai jadi korban penipuan.

WowKeren - Jessica Iskandar memberi penjelasan terkait pemberitaan minta bantuan artis untuk membayar cicilan KPR rumah usai jadi korban penipuan. Aktris yang akrab disapa Jedar ini menegaskan hal tersebut hanya terjadi di salah satu acara televisi, bukan kenyataan yang sebenarnya terjadi.

"Sebenernya itu kemarin istilahnya minta bantuan ke temen-temen itu sebenernya di acara TV aja, gak real aku minta tolong juga," kata Jessica Iskandar saat ngobrol dengan dokter Richard Lee di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS yang tayang pada Kamis (24/11).

Menurut Jedar, pemberitaan minta bantuan ke teman artis itu tak masuk akal. Pasalnya Jedar masih punya suami, Vincent Verhaag dan keluarga. Oleh karenanya Jedar menegaskan hal tersebut hanya sebatas candaan dengan teman artis ketika hadir di salah satu acara televisi.

"Lagian maksudnya aku ada suami, terus juga, masa iya minta bantuan temen-temen buat bayar KPR aneh banget. Sampai sekarang ada berita aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya gak masuk akal banget," sambung Jedar.

"Jadi perlu diluruskan sekali lagi itu hanya becanda-becanda aja antar temen," lanjut Jedar. "Gak bener sama sekali (minta bantuan ke teman artis)."


Ibu dua anak ini kemudian memastikan bahwa aksinya minta bantuan ke teman artis hanya gimik TV. Jedar mengatakan masih punya keluarga yang bersedia membantunya ketika berada dalam keadaan susah.

"Kalaupun aku mau minta bantuan, aku pasti akan hubungi yang terdekat dulu," ujar Jedar. "Kalau suami kan sudah sama-sama bareng kan ya, kalau yang terdekat itu kan aku punya kakak, punya orang tua, pasti aku minta ke keluarga aku dulu gak sih baru ke temen-temen, maksudnya masuk akalnya itu di situ."

"Jadi sebenernya itu cuma gimik TV aja, gak bener-bener juga," tegas Jedar.

Jedar sendiri menanggapi bijak terkait pemberitaan minta bantuan ke teman artis yang sampai heboh tersebut. Ia menyadari hal tersebut adalah konsekuensinya sebagai seorang public figure yang akan terus jadi perbincangan.

"Jadi ambil postifnya aja, orang-orang masih peduli, masih pengen tahu, cuma ya namanya public figure pasti ada konsekuensinya gitu, pasti akan jadi buah bibir, apapun yang kita lakukan pasti akan menarik untuk diberitakan, diomongin, ya nikmatin aja," pungkas Jedar.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait