Dikomplain, Ryujin ITZY Bongkar Alasan Potong Rambut Super Pendek
Naver
Selebriti

Mini album 'CHESHIRE' akan dirilis pada 30 November mendatang. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu juga akan langsung disibukkan dengan tampil di MAMA 2022 tepat pada hari yang sama.

WowKeren - ITZY menggelar jumpa pers untuk comeback mini album "CHESHIRE" pada Jumat (25/11). Dalam jumpa pers itu, Ryujin mengungkap alasannya memutuskan menampilkan gaya rambut super pendek alih-alih panjang seperti member lainnya.

Diketahui bersama, banyak yang mengkomplain gaya rambut baru Ryujin. Pasalnya mereka sudah menantikan konsep baru dengan rambut panjang. Namun cewek kelahiran tahun 2001 itu justru makin memperpendek rambutnya.

Dalam jumpa persnya, masing-masing member ITZY awalnya berbicara tentang momen ketika mereka bingung, kesimpulan yang mereka dapatkan dengan percaya pada diri mereka sendiri. Ryujin pun ditanyai, "Kupikir kamu khawatir apakah akan memotong rambutnya atau tidak."

Ryujin dengan jujur mengungkap rasa khawatirnya. "Aku sangat khawatir. Kupikir aku hanya akan menunjukkan rambutku sependek saat 'Sneakers', jadi aku sangat khawatir apakah ini cocok untukku atau tidak ketika memotong rambutku selama promosi ini," ungkap Ryujin.


Dikomplain, Ryujin ITZY Bongkar Alasan Potong Rambut Super Pendek

Source: Naver

Sang idol juga mengakui bahwa dirinya sebenarnya lebih nyaman dengan rambut pendek. "Aku lebih suka rambut pendek dan lebih nyaman. Cepat dan nyaman untuk mengeringkan rambutku, jadi aku memotongnya," pungkas Ryujin.

Di sisi lain, mini album "CHESHIRE" baru akan dirilis pada 30 November mendatang. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu juga akan langsung disibukkan dengan tampil di MAMA 2022 tepat pada hari yang sama.

Setelah perilisan album, para penggemar bakal disuguhi video dance practice, cheer guide, MV reaction, MV behind clip, serta video rehearsal MAMA 2022. Belum lagi, ITZY kemungkinan bakal tampil di sejumlah program musik untuk mempromosikan comebacknya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini juga telah mewakili Korea dalam iklan Piala Dunia baru McDonalds. Iklan terbaru mereka menampilkan bintang-bintang dari seluruh dunia, termasuk Jepang, Afrika Selatan, Meksiko, Uruguay, Korea, Inggris, Prancis, Spanyol, Australia, Cina, Qatar, dan Amerika Serikat, saat mereka saling mendorong untuk berkunjung ke McDonalds.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait