Raffi Ahmad Sempat Ogah Pakai Sorban Ala Raja Arab, Alasannya Patut Diacungi Jempol
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menolak ketika Nagita Slavina mencoba mendandaninya dengan memakai kain untuk dijadikan sorban. Raffi lantas membeberkan alasan tak terduga soal penolakannya itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang santai dan cuek. Ia bahkan terkesan baik-baik saja saat Rafathar trending dan dihujat membawa sial di Piala Dunia Qatar 2022.

Namun secara tak terduga, Raffi mendadak memperlihatkan sikap tak biasa. Ia ternyata sempat menunjukkan sikap hormat pada negara lain disela-sela liburannya di Qatar.

Awalnya, Raffi didandani memakai sorban oleh Nagita Slavina. Tak lama, Raffi merasa risih dan sempat menolak memakai sorban tersebut.

Pasalnya bukan sorban ala Raja Arab betulan, Raffi ternyata memakai kain mirip bendera Argentina namun dijadikan sorban. Lantaran tahu Argentina hendak melawan Arab, Raffi merasa penampilannya itu terkesan menghina.

"Coba kamu cosplay pakai sorban," kata Nagita alias Gigi. "Masak pakai itu? Bendera Argentina? Janganlah, lawannya Arab. Masak aku kayak gini. Nanti dikira menghina Arab lagi," ujar Raffi. "Nggak, ini memang official merchandise," tegas Gigi.


Namun Raffi hanya memakai sebentar meski ia jadi terlihat tampan ala Raja Arab. Ia sempat meminta Rafathar memakai sorban tersebut. Sama seperti sang ayah, Rafathar menolak hingga tim mendandani Rayyanza alias Cipung.

Digendong oleh Merry, Cipung akhirnya pasrah dijadikan konten cosplay. Ia terlihat imut menggemaskan ketika memakai sorban. "Nggak nolak, Habibi. MasyaAllah," ujar tim Rans.

Sebelumnya, Raffi juga mengungkap cerita soal pengalamannya menonton Piala Dunia 2022 Qatar. Ia ternyata sempat kabur bersama Rafathar karena khawatir bakal ada kerusuhan dalam pertandingan antara Portugal melawan Ghana.

"A kita kabur aja, takutnya Ghana rusuh, takutnya. Di depan sudah ramai. Oke ini menit 82 kita cabut," kata Raffi. "Ghana pas kita di luar ternyata golin lagi A. Lihat polisinya sudah stand by, kita sudah meninggalkan stadion karena di depan takut rusuh."

Raffi juga memberitahu Rafathar soal rencana kepulangan ke Indonesia. Namun Rafathar berniat menonton sampai babak final.

"Aa mau sampai final," kata Rafathar. "Aduh, aduh dia mau sampai final," ujar Raffi kebingungan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait