Rayyanza Cipung Cemburui Nagita Slavina Gendong Ameena, Berakhir Ngamuk Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Terekam momen langka kala Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad mengamuk usai cemburui sang ibu, Nagita Slavina kala menggendong anak lain yakni Ameena putri Aurel Hermansyah.

WowKeren - Rayyanza putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mendapat perhatian ekstra dari masyarakat Tanah Air. Bayi yang akrab dengan sapaan Cipung ini bahkan telah menjadi idola baru di hati masyarakat.

Tak heran, segala aktivitas dan tingkah gemas Cipung mendapat beragam atensi dari para penggemar. Seringkali, masyarakat dibuat tertawa dengan tingkah gemas adik Rafathar tersebut.

Seperti momen menarik yang terekam kamera belum lama ini. Dalam video yang kini viral, Cipung terlihat marah dan mengamuk saat melihat sang ibu menggendong bayi lain yang tak lain adalah Ameena putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sepertinya, Cipung merasa cemburu kala melihat Gigi memberi perhatian kepada anak lain. Hal itu terbukti usai Cipung menangis dan gercep merangkak ke arah Gigi seolah ingin memisahkan sang ibu dengan Ameena.


Orang sekitar yang melihat tingkah Cipung pun sampai dibuat tertawa. Sementara yang lain tertawa, Cipung terdengar terus merengek dan menarik kaki Ameena seolah meminta cucu Krisdayanti itu pergi dari pelukan sang ibu.

Aurel yang berada di samping Ameena bahkan ikut khawatir kala Cipung mulai menunjukan amarahnya. "Eaa loh loh loh kemana itu," teriak Aurel yang mulai panik melihat tingkah Cipung.

Video Cipung cemburui Gigi menggendong Ameena itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Cipung banjir akan celetukan dan godaan usai terlihat cemburui Gigi yang berpaling ke anak lain.

"Ngambeknya melarikan diri, mencari ketenangan didalam hati yang terluka . hehehe Rayanza lucu banget," celetuk @re**. "Wkwkwk Rayyanza jealous nich sma Ameena.... Lucu banget," seloroh @di**. "Hahhaha...cipung mo kabur ...marah mama nya gendong aminaa...cipung cipung gemezzz," goda @ch**. "Ceile cipung pergi membawa hati krn mamanya dah berpaling hati🤣😂😂🤣😂🤣," goda @la**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru