Reza Rahadian Mendadak Dapat Ucapan Terima Kasih dari Tara Basro
Instagram
Selebriti

Tara Basro bagikan penampilan memukaunya saat muncul di acara FFI 2022 seraya sampaikan pesan mendalam berisi ucapan terima kasih ke Reza Rahadian, ternyata hal menyentuh ini yang disampaikannya.

WowKeren - Tara Basro baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini ia memamerkan penampilannya kala hadir di malam anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Tara Basro langsung membombardir sederet penampilannya saat di red carpet FFI 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya jika Tara Basro kembali tampil dengan outfit yang unik dan mencuri perhatian. Selain baju, anting antimainstream yang dipakai Tara Basro juga tak kalah mencuri fokus utama. Kali ini ia membagikan banyak potret menawannya saat menghadiri acara penghargaan tersebut bersama sang suami Daniel Adnan yang juga tampil tak kalah memesonanya.

Namun Tara Basro bukan ingin berbicara mengenai outfit dirinya maupun sang suami pada unggahan kali ini. Melainkan ia membahas mengenai aktor Reza Rahadian sebagai ketua komite FFI 2022.

Kali ini Reza mendadak mendapatkan ucapan terima kasih dari Tara Basro. Hal tersebut rupanya dikarenakan Tara menilai Reza telah sangat sukses mengusung tema yang mengapresiasi para sineas wanita di Indonesia.

"Terima kasih Reza Rahadian @officialpilarez sudah menghadirkan Festival Film Indonesia yang begitu istimewa dengan konsepnya yang mengapresiasi sineas perempuan Indonesia," ucap Tara Basro melalui kolom caption unggahannya, Jumat (25/11).


Selanjutnya ia menyampaikan doa menyentuh. Tara Basro berharap jika setelah acara tersebut digelar bisa membuat tempat kerja alias dunia akting di Indonesia semakin memberikan kenyamanan terlebih kepada para sineas perempuan.

Semoga tempat kerja kita selalu menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk perempuan," pungkasnya.

Di sisi lain, netter tak kalah heboh nimbrung di kolom komentar. Selain turut memuji Reza Rahadian, banyak yang ramai mengomentari kembali terkait penampilan Tara Basro. Mereka memuji habis keunikan Tara Basro hingga mengaku begitu dibuat terkesima kala melihatnya.

"Kerennnn ihhh taraa," sebut @diana*****. "Emang ga ada lawan Tara Basro mah kalo soal fashion," tutur akun @bi****. Mba taaaaaraaaa kamu selalu menginspirasikuuuuuu," seru akun @akni*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait