Jennie BLACKPINK Kagumi Mobil Porsche Hasil Desain Sendiri yang Super Keren
Selebriti

Jennie memasuki studio dan melihat mobil tersembunyi yang ditutupi kain hitam. Kemudian, saat mobilnya terungkap, pelantun "Shut Down" itu suara gembira dan bahkan berfoto sebagai suvenir.

WowKeren - Pada 24 November, sebuah video berjudul "Jennie X Sonderwunsch vlog" diunggah di channel YouTube Jennie BLACKPINK, Jennierubyjane Official. Di sini penyanyi kelahiran 1996 tersebut merilis vlog yang menunjukkan reaksinya terhadap "Dream Car" yang dirancangnya sendiri.

Dalam video tersebut, Jennie tidak henti-hentinya mengagumi mobil yang dirancangnya sendiri di Sonderwunsch Haus. Secara khusus, video tersebut memperlihatkan Jennie memasuki studio dan melihat mobil tersembunyi yang ditutupi kain hitam. Kemudian, saat mobilnya terungkap, idol wanita tersebut mengeluarkan suara gembira dan bahkan berfoto sebagai suvenir.

Kendaraan yang dirancang sendiri oleh Jennie penuh dengan sentuhannya di mana-mana. Ada ukiran "JennieRubyjane" dan "NINI", serta logo yang memproyeksikan gambar awan ke tanah, semuanya mewakili kepekaan unik Jennie.


Jennie BLACKPINK Kagumi Mobil Porsche Hasil Desain Sendiri yang Super Keren Jennie BLACKPINK Kagumi Mobil Porsche Hasil Desain Sendiri yang Super Keren Jennie BLACKPINK Kagumi Mobil Porsche Hasil Desain Sendiri yang Super Keren

YouTube/Jennierubyjane Official

Setelah melihat mobil itu secara nyata, Jennie mengungkapkan keheranannya dan berkata, "Aku harus melihat mobilku untuk pertama kalinya dalam kehidupan nyata hari ini, dan itu sangat cantik! Kami mulai mempersiapkan proyek ini dari tahun lalu, dan melihatnya seperti ini di kehidupan nyata terasa lebih istimewa."

Pelantun "Shut Down" itu juga menambahkan, "Aku sebenarnya sangat senang dengan itu. Mereka memeriksa setiap detail untuk memastikan interior dan desainnya sesuai dengan yang aku inginkan. Mereka menampilkan semua bahan yang bisa kita lihat saat mendesain mobil. Kami benar-benar membahas semua ini satu per satu selama pertemuan, jadi itu adalah momen yang sangat berarti."

Di sisi lain, Sonderwunsch adalah kata dalam bahasa Jerman yang berarti "keinginan individu", dan Rumah Sonderwunsch menyediakan mobil konsep unik hanya untuk satu orang unik, yang disediakan oleh Porsche yang terkenal di dunia. Alhasil, Porsche Taycan 4S Cross Turismo untuk Jennie, yang termasuk desain dari member BLACKPINK itu sendiri, menjadi satu-satunya kendaraan sejenis di dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru