Dominasi Global Jungkook BTS Usai Buka World Cup 2022 Qatar Masih Terus Meroket
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Penampilan Jungkook BTS di Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 di Qatar masih menimbulkan sensasi. Dominasi global member termuda BTS itu masih terus membuat masyarakat takjub.

WowKeren - Jungkook BTS telah menunjukkan penampilan legendaris dalam Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 di Qatar. Meski sudah lama berlalu, Jeon Jungkook terus menunjukkan dominasi globalnya.

Baru-baru ini, obrolan di forum online menunjukkan seberapa besar pengaruh global Jungkook yang dilihat dari statistik YouTube. Menurut informasi, video Jungkook di World Cup 2022 Qatar menempati trending teratas di seluruh dunia.

Dominasi Global Jungkook BTS Usai Buka World Cup 2022 Qatar Masih Terus Meroket

Source: TheQoo

Penampilan Jungkook membawakan "Dreamers" di Pembukaan World Cup 2022 sendiri telah ditonton lebih 22 juta kali di YouTube BANGTAN TV. Sedangkan di YouTube resmi FIFA, performance Jungkook terus telah ditonton lebih dari 24 juta kali kurang dari seminggu.


Meski perilisan diwarnai drama, MV "Dreamers" Jungkook featuring Fahad Al Kubaisi telah ditonton sebanyak 26 juta kali dalam dua hari. Pencapaian itu semakin membuat pengaruh global Jungkook jadi perbincangan. Bukan hanya dari penggemar, pujian pun datang dari non-fans.

"Kurasa penonton bersorak dengan keras karena penampilannya meninggalkan kesan yang kuat," kata salah satu netizen. "Bahkan orang-orang yang biasanya tidak memuji idol bilang dia keren. Ada begitu banyak komentar yang mengatakan dia keren," sahut netizen lain.

"Guru, yang merupakan kolegaku biasanya tidak tertarik pada idol bertanya padaku apakah aku menonton penampilan an memuji visual, nyanyian, dan tarian Jungkook, yang membuatku sadar bahwa bahkan penggemar non-K-Pop pun memiliki reaksi eksplosif terhadap penampilannya. Banyak di antara penonton yang lebih tua merasa penampilannya mengingatkan mereka pada Michael Jackson," ujar yang lain.

Sementara itu, Jungkook telah kembali ke Korea usai jadwal di Qatar selesai. "Dreamers" yang jadi lagu resmi Piala Dunia 2022 telah menguasai iTunes Top Songs di 102 wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang hingga Australia dalam waktu singkat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait