Moon Sang Min Gagal Syuting Berkali-kali Efek Outfit Putra Mahkota di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
Selebriti
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Momen Moon Sang Min kesusahan akting gara-gara outfit Putra Mahkota di BTS drama tvN 'Under The Queen's Umbrella' sukses membuat para penggemar gemas bukan main.

WowKeren - Moon Sang Min saat ini diketahui tengah menjadi perbincangan ramai karena membintangi drama tvN "Under The Queen's Umbrella". Akting Moon Sang Min sebagai aktor pendatang baru pun dinilai menjanjikan untuk masa depan dunia akting Korea Selatan.

SPOILER

Pada momen di balik layar "Under The Queen's Umbrella" baru yang dibagikan tvN, para penggemar pun dibuat gemas dengan Moon Sang Min. Hal ini karena topi Putra Mahkota yang ia kenakan.

Kala syuting berlangsung, topi mahkota yang dikenakan oleh Moon Sang Min melorot sampai menutupi matanya pada adegan membungkuk ke Ibu Suri, karakter diperankan Kim Hae Sook. Namun, ia terlihat tetap tidak terganggu dan tetap berakting dengan sangat baik.

Namun, Moon Sang Min kemudian akhirnya tersenyum karena lawan mainnya serta staf tidak bisa menahan tawa. Sehingga, syuting adegan tersebut harus diulang beberapa kali dengan penampilan terbaik Moon Sang Min.


Moon Sang Min bahkan kemudian juga membuat gagal adegan setelah keluar dari istana Ibu Suri. Ia diketahui harus membungkukkan kepala karena tinggi badannya. Hal tersebut berujung topi Putra Mahkota yang ia kenakan jatuh menggelinding. Momen tersebut berujung membuat orang-orang di lokasi syuting tertawa.

Pada momen di balik layar tersebut menunjukkan Moon Sang Min memiliki sikap yang cukup berbeda dari karakternya sebagai Putra Mahkota. Aktor tampan kelahiran tahun 2000 itu terlihat sangat pemalu.

Namun, ia juga memiliki kesamaan dengan karakternya yakni pekerja keras dan belajar dengan giat. Moon Sang Min selalu menghabiskan waktu dengan diskusi dengan sutradara serta mempelajari adegan berhubungan dengan budaya kerajaan dengan baik.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix. Drama ini telah menayangkan 12 episode dari total 16.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait