Ustaz Yusuf Mansur Disebut Ingin Beli Manchester United, Chat WA Soal 167 Triliun Disorot
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Omongan lama Ustaz Yusuf Mansur soal ingin membeli Manchester United kembali viral di sosial media hingga menuai sindiran keras. Namun Ustaz Yusuf justru menanggapi cibiran dengan pesan tak terduga.

WowKeren - Pihak keluarga Glazer berniat menjual Manchester United. Menurut prediksi, pihak Glazer membuka penawaran paling kecil sebesar Rp113 triliun hingga terbesar Rp170 triliun.

Usai kabar itu mencuat, nama Ustaz Yusuf Mansur jadi sorotan. Pasalnya, Ustaz Yusuf pernah memimpikan ingin membeli klub yang berbasis di Inggris tersebut.

"Gini Bang saya merasa kita semua adalah ambasadornya Indonesia, every single person adalah ambasador Indonesia karena itu saya enggak cuman main di lokal tapi internasional. Makanya kita sempet berencana mau beli Manchester United," kata Ustaz Yusuf di podcast Dahlan Iskan di 2021. "Kita selama ini ngomong pengin beli Manchester United kan? Nanti kita ubah namanya, jadi Mansur United. Haha. Nggak lah, tetep Manchester United."

Setelah video itu viral, Ustaz Yusuf kembali jadi bahan sindiran netter. "Darimana uangnya," kata netter. "Laranga halu dlm urusan dunia,Janganlah kalian panjang angan-angan, dan jangan sampai kalian terlena oleh panjang angan-angan. Sesungguhnya semua yang sedang terjadi itu yang dekat. Dan sesuatu yang jauh adalah yang belum datang” (HR. Ibnu Majah no. 3," kata netter.


Namun Ustaz Yusuf agaknya santai meski dihujat netizen. Ia pun sempat mengungkap chat membahas sesuatu yang harganya Rp167 triliun.

"Berita makin heboh lagi, info beredar di grup media pak haji," kata seseorang via chat WA. "Hehehe. Asli. Murah itu. Hahaha. 167 triliun doangan. Kita-kita nih, harus bedain antara DREAM dengan HALU. Asal dibawa ke Allah, jadi doa. Dan ada ikhtiar, setipis apapun, dan berproses," kata ayah dari Wirda Mansur ini.

Ia juga menulis pesan bijak di caption postingannya itu. Ia menilai kalau tak ada mimpi yang mustahil untuk diwujudkan.

"Apa aja bisa berawal dari mimpi...Hrs semanget, seneng, gembira, bahagia, riang, ridha, ikhlas, sabar, syukur, kalo dikasih masalah... Makin gede makin top. Hehehe. Dan sekalian minta kaya raya, dll. Jangan cuma mampu beresin masalah dan bayar kebebanan utang yang ga kira2 itu. Sekitar 2010an sd 2012 ini. Krg lbh," kata Ustaz Yusuf. "Jadi, MULAILAH BERMIMPI, PUNYA IMPIAN, YANG GA MUNGKIN. Toh ga mungkin kan kata kita. Kalo Kata Allah? Mana ada yang ga mungkin? Bawa dah ke Allah. Jadiin doa2... Dibawa ibadah dan amal2 saleh. Sungguh, Allah Maha Pemurah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru