Thariq Halilintar Ungkap Hal yang Ditunggu Sebelum Perkenalkan Fuji An ke Gen Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar ungkap cara saling menyemangati dengan Fuji An di tengah rumor asmara mereka terhalang restu, jawab begini soal niat kenalkan sang kekasih ke Gen Halilintar keluarga besar.

WowKeren - Asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami seolah tak henti-henti menjadi perbincangan. Selain karena sikap keduanya yang begitu menggemaskan, beberapa pro dan kontra yang bermunculan juga ramai jadi buah bibir. Misalnya saja tentang Thariq yang belum kunjung memperkenalkan Fuji An ke Gen Halilintar keluarga besarnya.

Gara-gara hal ini, Thariq kerap diterpa isu tak mendapatkan restu untuk hubungannya dengan Fuji An. Namun hal itu berulang kali dijawab tegas oleh Thariq. Ia kerap mengisyaratkan akan memperkenalkan Fuji An suatu saat ke ayah dan ibunya.

Respons serupa kembali disampaikan Thariq ke rekan media belum lama ini. Saat ditanya kapan akan kenalkan Fuji An ke Gen Halilintar, Thariq dengan tegas menjawab secepatnya. Namun untuk saat ini Thariq mengungkapkan jika ia hanya sedang menunggu ketersediaan dari sang ibu, Lenggogeni Faruk, sebelum akhirnya memperkenalkan kepada Fuji An.

"Kapan beliau mau, gas. Tunggu umi available," kata Thariq Halilintar, seperti dalam tayangan Hot Kiss yang diunggah di YouTube Indosiar, Kamis (24/11).

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Thariq juga mengungkapkan mengenai hubungannya dengan Fuji saat ini yang sudah sangat serius. Keduanya saling menunjukkan sikap positif kepada satu sama lain.


Salah satunya saat asmara mereka terus diterpa rumor tak sedap, Thariq mengaku selalu saling menguatkan dengan sang kekasih. Karena itu Thariq juga berharap hubungannya tumbuh semakin kuat seiring berjalannya kebersamaan mereka.

"Aku sebisa mungkin berusaha kalau ada di sebelah dia dan saling menguatkan satu sama lain. Baik aku menguatkan dia, dia menguatkan aku. Karena dia pantas untuk bahagia, mendapatkan cinta dia pantas banget. Jadi aku berusaha sebisa mungkin untuk bikin dia senyum-senyum," ujar Thariq. "Cara menguatkan satu sama lain itu kalau menurut aku ketika kita ada untuk satu sama lain di saat-saat yang krusial, di saat senang kami saling menguatkan. Ibaratnya kalau kita sekarang sebelum bertemu saja sama-sama bisa berdiri kuat, aku harap kalau kami berdiri bersama saling kuat," paparnya.

Sebelumnya diketahui jika Thariq juga sudah memberikan respons tegas kala kembali ramai disinggung soal restu keluarga untuk asmaranya dengan Fuji An. Hal tersebut bermula saat Fuji Absen di ultah Atta Halilintar kakak Thariq sementara Gen Halilintar hadir. Thariq yang digeruduk pertanyaan dengan tegas mengungkapkan perasaannya.

Thariq mengisyaratkan jika ia sendiri ingin memperkenalkan Fuji kepada keluarga. Hanya saja mereka belum siap dan Thariq tak tahu alasannya. Karena itu untuk saat ini Thariq ingin agar persoalan asmaranya tak lagi gaduh dibicarakan oleh publik.

"Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun. Tapi saya sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi yaa," pinta Thariq di unggahan Insta Storiesnya, Senin (21/11). "Biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru