Ryujin ITZY Di-Notice Penyanyi Asli, Cover 'Every Second' Dapat Feedback dari Mina Okabe
Instagram/minaokabesings
Musik

Ryujin ITZY menghadiahkan cover lagu spesial bertepatan dengan hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Selang beberapa pekan, penyanyi asli 'Every Second', Mina Okabe memberikan feedback pada penampilan Ryujin.

WowKeren - Dalam rangka hari ulang tahunnya, Shin Ryujin ITZY melakukan cover lagu milik Mina Okabe. Beberapa minggu setelahnya, sang penyanyi asli "Every Second" itu memberikan reaksi positif atas cover tersebut.

Pada Senin (8/5), Mina melalui akun TikTok-nya mengunggah ulang video cover Ryujin "Every Second". Cover lagu spesial itu diunggah Ryujin untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 (secara internasional).

Dalam video singkat itu, Mina mengungkap rasa cintanya pada cover yang dilakukan Ryujin. Penyanyi berkewarganegaran Denmark itu menunjukkan reaksinya sambil tersenyum lebar.

"Suka cover yang dibuat Ryujin pada laguku, 'Every Second'!" kata Mina dalam video tersebut.

Soal lagunya di-cover Ryujin, Mina mengaku bersemangat begitu mengetahuinya. Pada bagian caption, ia menulis, "Masih sangat bersemangat karena ini."


Ryujin ITZY Di-Notice Penyanyi Asli, Cover \'Every Second\' Dapat Feedback dari Mina Okabe

Source: TikTok

Penggemar yang melihat Mina memperhatikan cover Ryujin di-notice penyanyi aslinya semakin dibuat bangga. Apalagi mereka yang juga merupakan pendengar setia Mina sejak awal, interaksi secara tidak langsung ini membuat mereka senang.

"OH WOW! Aku cinta banget lagumu ketika dirilis dan Ryujin cover ini membuatku begitu senang," kata salah satu fans. "Aku masih ingat dulu kamu cuma punya sekitar seribu penonton di 'Every Second' video, kamu benar-benar besar dengan cepat," sahut fans lain.

"GUYS LIHAT ASTAGA. Mina gadis yang manis. Siapapun tolong kasih tahu Ryujin di Bubble, Mina melihat cover-nya. Ini akan membuatnya bahagia," komentar seorang fans.

"Setiap kali Ryujin mengcover artis lain melalui nyanyian atau tarian, itu diperhatikan dan menerima respon positif juga dari artis ... Shin Ryujin terlalu sulit untuk ditolak ....," ujar lainnya.

Sementara itu, Ryujin bersama ITZY belum lama ini telah menggelar tur dunia "Checkmate". Mereka juga sempat mampir di Jakarta pada 4 Februari lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait