Tampil Kece dengan Visual Memikat, Doyoung Didapuk Jadi BA Dolce & Gabbana Korea-Jepang
Instagram
Selebriti

Selanjutnya Doyoung akan berpromosi sebagai duta Dolce & Gabbana di Korea dan Jepang mulai bulan ini, dan terpilih karena statusnya sebagai bintang K-Pop global dan musisi terkenal.

WowKeren - Doyoung baru saja terpilih sebagai duta untuk busana ternama asal Italia Dolce & Gabbana untuk wilayah Korea dan Jepang. Pada 9 Mei KST, Dolce & Gabbana mengumumkan penambahan anggota NCT ini ke dalam keluarga duta besarnya.

Selanjutnya Doyoung akan berpromosi sebagai duta Dolce & Gabbana di Korea dan Jepang mulai bulan ini, dan terpilih karena statusnya sebagai bintang K-Pop global dan musisi terkenal. Dolce & Gabbana sendiri secara khusus menekankan bahwa musik dan musisi selalu menjadi inspirasi bagi arah merek fashion tersebut.


Tampil Kece dengan Visual Memikat, Doyoung Didapuk Jadi BA Dolce & Gabbana Korea-Jepang
Allkpop

Sedangkan Doyoung mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Dolce & Gabbana. "Aku sangat senang dan bersemangat untuk menjadi bagian dari keluarga Dolce & Gabbana. Aku pikir hubungan kuat yang aku rasakan antara aky dan brand akan dapat menciptakan sinergi yang hebat di masa depan. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang diciptakan dengan Dolce & Gabbana," katanya.

photo
Allkpop

"Pilihan bagus! Doyoung adalah penyanyi dan penari berbakat, sangat populer, memiliki proporsi seperti model, memiliki visual yang cantik, dengan kepribadian yang sama cantiknya untuk dicocokkan," komentar netter. "PAGI DIBIKIN NGREOG AMA SI DOY CONGRAST DOYY. Lihat dia pake Rosario, pengen langsung di ajak ke gereja buat pemberkatan nikah," ujar yang lain. "Astaga doyoung si slide ke 6 gilaaa sihhhh. Cakeppp pisann euyyy. So proud of you doyiee," pungkas lainnya.

Sementara itu Doyoung memulai debutnya sebagai anggota unit rotasi NCT U pada April 2016 dan menjadi anggota unit tetap NCT 127 yang berbasis di Seoul pada Januari 2017 dan kemudian bergabung dengan unit tetap NCT DoJaeJung pada April 2023. Doyoung juga terjun ke dunia akting dengan menjadi peran pendukung di season ketiga serial drama "Midnight Cafe – The Curious Stalke" dan musikal "Marie Antoinette" di tahun 2021 serta membintangi serial web "Dear X Who Don't Love M"e (2022).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait