Jisoo Bikin Fans Meleleh Usai Tunjukan Sikap Manis Ke Penggemar Cilik Di Acara Fansign
Instagram
Selebriti

Member BLACKPINK ini baru saja mengdakan fansign dan menyiapkan bunga sebagai hadiah untuk setiap penggemar beruntung yang memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.

WowKeren - Jisoo baru saja mengadakan fansign untuk mempromosikan album solonya "ME" dimana penggemar banyak yang kagum dengan visualnya yang sempurna. Member BLACKPINK ini pun menyiapkan bunga sebagai hadiah untuk setiap penggemar beruntung yang memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.

Selain itu Jisoo juga memberikan tanda tangan kepada semua orang. Dalam kesempatan tersebu Jisoo memiliki banyak interaksi bersama dengan penggemar termasuk diskusi tentang peran aktingnya di masa depan. Namun, satu momen dengan seorang penggemar sangat menonjol dan menyentuh hati banyak netizen. Saat bertemu penggemar muda, tatapan penuh kasih Jisoo ke arahnya terlalu manis.


Namun, apa yang terjadi selanjutnya menunjukkan karakter aslinya. Jisoo juga menyertakan mawar kedua untuk ibu gadis muda yang membawanya ke acara fansign. Sikap manis Jisoo ini pun sukses mengundang reaksi dari penggemar lainnya yang mengaku makin jatuh cinta dengan bintang serial "Snowdrop" ini.

Jisoo Bikin Fans Meleleh Usai Tunjukan Sikap Manis Ke Penggemar Cilik Di Acara Fansign
Twitter

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "ME" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh a solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar.

Sedangkan single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart. Di luar karir musiknya, Jisoo sempat melakukan debut aktingnya dengan peran cameo di serial 2015 "The Producers" dan memainkan peran utama pertamanya di serial JTBC "Snowdrop" (2021–22), di mana berhasil memenangkan penghargaan di Seoul International Drama Award..<.p>

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait