Giselle Beri Bocoran aespa Bakal Segera Rilis Full Album Tanpa Persetujuan SM
Instagram
Musik

Sebelumnya saat aespa mengumumkan akan merilis mini album ketiga, sebagian fans kecewa karena mereka mengharapkan full album. Keinginan mereka rupanya sejalan dengan rencana aespa dalam waktu dekat.

WowKeren - Sebagai girl grup K-pop yang sensasional, aespa membuat heboh pada Senin (8/5) selama konferensi pers mereka untuk perilisan terbaru mereka, membuat para penggemar senang dan tidak percaya. Kehebohan ini salah satunya karena bocoran dari Giselle.

Setelah absen selama 10 bulan, sespa comeback dengan mini album ketiga mereka yang sangat dinanti-nantikan, "MY WOLRLD", menampilkan title track yang menggetarkan, "Spicy." Namun, yang mencuri perhatian bukan hanya musik baru mereka tetapi juga pengungkapan yang mengejutkan oleh Giselle sendiri.

Sebelumnya saat aespa mengumumkan akan merilis mini album ketiga, sebagian fans kecewa karena mereka mengharapkan full album. Keinginan mereka rupanya sejalan dengan rencana aespa dalam waktu dekat, setidaknya begitulah bocoran dari Giselle.

Fans sudah sangat menantikan kabar full album dari aespa, dan harapan mereka pupus sesaat ketika "MY WORLD" diumumkan sebagai mini album. Kekecewaan membayang di hati para fans yang telah dengan sabar menunggu grup tersebut merilis full album pertama.

Menambah frustrasi, penggemar yang jeli telah memperhatikan beberapa lagu yang belum pernah dirilis yang dibawakan selama konser pertama aespa tidak masuk dalam daftar lagu "MY WORLD", membuat mereka bertanya-tanya mengapa lagu-lagi ini tetap tersembunyi.


Selama preskon, Giselle dengan berani membocorkan rahasia tentang full album grup yang akan datang, tanpa persetujuan agensi mereka, SM Entertainment. Idol tersebut tanpa rasa takut menyatakan bahwa album itu sebenarnya sedang dalam proses digarap.

"Kalian bisa menantikan full album kami dengan lagu-lagu hebat segera. Kami telah mempersiapkan dengan keras sejak sebelumnya. Wajah manajer oppa kelihatan tidak bagus, tapi aku sudah mengatakannya, jadi..." kata Giselle.

Tidak berhenti di situ, Winter menambahkan bahwa aespa telah menyimpan lagu-lagu khusus untuk full album mereka. "Ada lagu yang kami simpan untuk full album, dan kami sudah mempersiapkannya sejak lama. Kalian mungkin akan menantikannya!" seru Winter.

Di tengah semua kehebohan ini, Karina mau tidak mau mengakui kekhawatiran manajer mereka yang terlihat atas pengungkapan spontan Giselle, dengan bercanda mengatakan, "Manajer kami di sana tampak sangat khawatir, tapi ups! Sudah dibocorkan!"

Gurauan ringan para member memamerkan persahabatan dan antusiasme mereka yang sama untuk proyek mendatang, meskipun agensi berniat untuk merahasiakannya. " Ini akan berisi lagu-lagu yang bagus, pokoknya banyak yang bagus!" seru Giselle.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru