aespa Banjir Pujian Usai Cetak Rekor Baru dengan Penjualan Hari Pertama 'MY WORLD'
Twitter/aespa_official
Musik

Dengan jumlah tersebut, aespa telah melampaui rekor penjualan hari pertama LE SSERAFIM sebelumnya sebanyak 1.024.034 copy untuk penjualan hari pertama album mereka, 'Unforgiven'.

WowKeren - Dengan perilisan album terbaru mereka yang berjudul "MY WORLD", aespa telah membuat rekor baru dengan penjualan album hari pertama mereka. Mini album baru grup besutan SM Entertainment tersebut menjadi yang tertinggi untuk girl grup dalam sejarah Hanteo.

Pada Senin (8/5), aespa akhirnya comeback ke dunia musik dengan mini album ketiga, "MY WORLD", serta title track "Spicy". Comeback mereka setelah 10 bulan absen, Winter dan kawan-kawan telah mencapai kesuksesan besar.

Pada pukul 18:15 KST di hari yang sama, mini album "MY WORLD" telah mencatat penjualan sebanyak 1.192.976 copy. Dan hari ini, Selasa (9/5), SM Entertainment mengumumkan bahwa total penjualan "MY WORLD" di hari pertama mencapai 1,37 juta copy.


Dengan jumlah tersebut, aespa telah melampaui rekor LE SSERAFIM sebelumnya sebanyak 1.024.034 copy untuk penjualan hari pertama album mereka, "Unforgiven". Dengan demikian, aespa telah menjadi girl grup Kpop dengan penjualan album hari pertama tertinggi dalam sejarah platform pelacakan penjualan Korea, Hanteo.

Prestasi terbaru aespa ini juga mendapat apresiasi dari para netizen di komunitas online Theqoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk girl grup yang debut pada November 2020 itu, dan yakin mereka akan melampaui rekor penjualan minggu pertama girl grup yaitu 1,54 juta copy.

"Daebak. Aku harap aespa akan lebih sukses lagi," komentar netizen. "Selamat untuk aespa!" seru netizen lainnya. "aespa luar biasa! Aku suka banget semua idol cewek... Mereka semua gila," ujar netizen.

"Aku rasa mereka akan melampaui 1,54 juta copy," kata netizen. "Fandom aespa gila," komentar yang lain. "Sekarang sudah 1,4 juta copy," ujar netizen. "Ayo cetak rekor baru," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait