Coldplay Fix Konser 15 November di Jakarta, El Rumi dan Najwa Shihab Auto Heboh
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi dan Najwa Shihab antusias pasca Coldplay mengumumkan jadwal konser di SUGBK Jakarta pada 15 November mendatang. Dikenal sebagai fans berat, El dan Najwa sudah tak sabar lagi menyaksikan konser band peraih Grammy itu.

WowKeren - Coldplay akhirnya mengungkap kabar gembira buat fans Jakarta. Menurut rencana, band pelantun "A Sky Full of Stars" itu akan manggung di SUGBK Jakarta pada 15 November.

"Halo Indonesia, apa kabar? Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan menggelar konser di Indonesia," demikian kata vokalis Coldplay, Chris Martin. "Kami akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 dan kami sangat berharap jika bisa bertemu dengan kalian di sana."

Instagram resmi Coldplay juga mengungkap jadwal konser di Jakarta. Tak lama, El Rumi dan Najwa Shihab muncul untuk mengungkap rasa gembira mereka.

"JAKARTA !! 🔥," seru El bersemangat. "Yeaaay Jakartaaa!! 🔥🔥🔥," ujar Najwa antusias.


Sementara itu, El diketahui sebagai salah satu fans dari Coldplay. Ia pernah sengaja ke Thailand bersama Maia Estianty dan Al Ghazali untuk menyaksikan konser band peraih Grammy itu pada 2017 silam.

Sedangkan Najwa juga seorang penggemar Coldplay dan penggila konser. Ia pernah mengungkap pengalamannya saat menyaksikan konser penyanyi dan band kelas dunia.

"Senang banget nonton konser gue. Kalau gue suka satu, itu gue kejar banget. Waktu itu gue bela-belain ke Sydney nonton konsernya Adele. Maroon 5 gue nonton, U2 gue nonton. Ed Sheeran juga," kata Najwa. "Kalau konser, pasti gue kejar. Oh iya, kalau U2 gue waktu itu di Bangkok."

Disisi lain, fans juga sudah tak sabar lagi menantikan penjualan tiket konser Coldplay. Nantinya, penjualan tiket konser yang digelar PK Entertainment dan Third Eye Management ini akan dibagi menjadi dua periode.

Periode pertama yakni BCA Presale pada tanggal 17-18 Mei 2023. Lalu periode kedua untuk publik pada 19 Mei. Harga tiket termurah diprediksi sekitar Rp700 ribu sedangkan termahal dirumorkan mencapai Rp3 jutaan ke atas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait