Lee Hyeri Gagal Ingat Nama 7 Member BTS, Reaksi Pemain 'HMLYCP' Bikin Ngakak
Instagram/hyeri_0609/Twitter/BTS_twt
Selebriti

Dalam episode terbaru variety show 'HMLYCP', Lee Hyeri Girl's Day gagal mengingat semua nama member BTS ketika sedang bermain. Hal ini membuatnya mendapat reaksi kocak dari para pemain lain.

WowKeren - Dalam episode terbaru variety show "HMLYCP", Lee Hyeri Girl's Day menjadi sorotan usai gagal menyebutkan nama member BTS dalam 10 detik. Momen kegagalan kekasih Ryu Jun Yeol itu membuatnya menjadi topik bahasan seru di forum online.

Saat diminta menyebutkan nama member BTS, Hyeri berseru, "V! Jungkook! J-Hope! RM! Suga!"

Namun belum semua member disebutkan, Hyeri terdiam. Bersamaan dengan itu member variety show lainnya, member menjadi khawatir. Pada akhirnya, Hyeri pun gagal menyebutkan nama member BTS yang lengkap.

Member "HMLYCP" pun melayangkan protes pada Hyeri dan memperingatkannya untuk tidak keluar rumah setelah ini. Pasalnya, Hyeri gagal menyebutkan Jin dan Jimin BTS karena lupa mendadak.

"Aku jadi gila. Aku benar-benar tidak ingat. Apa yang bisa kulakukan?" tanya Hyeri. "Mengapa kalian menanyakan pertanyaan ini?"

Lee Hyeri Gagal Ingat Nama 7 Member BTS, Reaksi Pemain \'HMLYCP\' Bikin Ngakak

Source: TheQoo


Setelah Hyeri memprotes pada tim produksi, member acara itu mengklaim tahu nama-nama member BTS. Di tengah perdebatan itu, komentar Choi Yena sukses mengundang tawa semua orang.

"Ini seperti lagu wajib nasional," kata Yena.

Hyeri pun menanggapi, "Aku tuh ARMY. Aku juga suka BTS."

Momen Hyeri gagal mengingat nama semua member BTS sukses menghibur banyak orang di forum online. Kebanyakan dari mereka mengerti situasi Hyeri yang sulit menyebutkan 7 nama dalam 10 detik. Terlebih lagi, Hyeri sangat lucu ketika sedang berusaha melakukan tantangan itu.

"Hanya berpikir untuk mengatakan 7 nama dalam 10 detik membuat otakku membeku," kata salah satu netizen. "Aku seorang Bang-fan tapi bahkan untukku, 10 detik itu sulit kekeke. Kamu harus mengatakannya seperti sedang nge-rap. Sulit bahkan untuk menyebutkan 5 member," sahut netizen lain.

"Tentu saja itu bisa terjadi kekeke, komentar 'lagu wajib' itu lucu kekeke," komentar seorang netizen. "Aku paham dan dia menggemaskan. Kurasa ARMY tidak akan marah padanya," sambung yang lain. "Komentar 'lagu wajib' Yena sangat lucu kekeke," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait