Selalu Dinanti, Nikita Willy Beber Alasan Malah Tak Buat Vlog Saat di Paris
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy akhirnya membagikan vlog dari perjalanan liburannya yang terbaru, sayangnya tak banyak video momen kala ia mengunjungi Paris karena sebuah alasan yang tak terduga.

WowKeren - Nikita Willy diketahui juga memiliki kanal YouTube pribadi yang kini sudah punya ratusan ribu subscribers. Meski tak sesering artis lain dalam membuat vlog, namun Niki terbilang rajin membagikan beberapa kegiatannya termasuk saat menikmati liburan keluarga. Vlog ini pula yang selalu dinanti-nantikan oleh fans Niki lantaran membuat mereka merasa bak ikut jalan-jalan virtual dengan sang idola.

Baru-baru ini, Niki pun kembali membagikan momen liburan terbarunya di YouTube Nikita Willy Official. Tepatnya vlog itu menunjukkan momen kebersamaan Niki dengan keluarga saat berkunjung ke Portugal. Ada banyak momen seru yang terjadi selama Niki di sana, termasuk saat ia bersama Indra Priawan dan buah hati mereka juga berwisata kuliner mencoba beragam makanan khas.

Tak sampai di situ, rupanya Niki dan keluarga sempat melanjutkan liburan mereka ke Paris. Namun sayangnya saat itu Niki malah tak banyak membuat vlog untuk penonton setia kanal YouTubenya.

"Sebenarnya kita lanjut ke Paris tapi, kita nggak banyak bikin vlog," terang Niki menjelang akhir video YouTube terbarunya.

Niki lantas menjelaskan alasan tak terduga di baliknya yakni tentang adanya demo yang sempat terjadi di sana. Meski demo tersebut sudah berakhir, namun situasinya masih terbilang belum kondusif. Pasalnya imbas dari demo dan pemogokan kerja yang terjadi, ada banyak sampah yang menggunung di pinggiran jalan Paris saat itu.


"Kita di Paris dari tanggal 19-22 Maret 2023. Dan Paris sedang ada demo dari masyarakat kepada pemerintahnya yang membuat kotanya menjadi seperti ini...," tulis Niki lagi.

"Sampah itu masih dimana-mana karena nggak ada pekerjanya. Contohnya kayak di belakang kita itu banyak banget sampah," papar Niki. "Ini di depan hotel padahal ya," sambung Indra Priawan.

Indra pun tak lupa menunjukkan penampakan sampah yang menggunung tersebut. Ketidaknyamanan ini lah yang agaknya menjadi alasan Niki tak banyak membuat vlog di sana.

Kendati begitu, vlog terbarunya ini tetap mendapatkan respons hangat dari banyak fans. Mereka lagi-lagi berharap akan ada lebih banyak vlog Niki liburan dan jalan-jalan dengan keluarga ke depannya. Pasalnya selain dianggap menghibur, konten Niki juga dinilai memberikan pengetahuan terkait negara lain kepada para penggemar yang setia menonton vlognya ini.

"Jadi berasa ikut ke Portugal juga, tks Ibu Nikita dan Papa Indra," tutur akun @haira****. "Selalu nunggu konten NWIP, selain menghibur dapat juga info2 menarik tentang negara lain selain Indonesia," sedang kata akun @ta*****. "Kereenn berasa ikut liburan..top keluarga nikita wily the best..sultan yg sesungguhnya," timpal akun @asep*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait