Cara Song Joong Ki Perlakukan Fans Saat Berangkat Ke Indonesia Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Song Joong Ki berangkat menuju Indonesia untuk menghadiri salah satu event yang digelar merek kecantikan asal Tanah Air. Sang aktor saat ini juga sedang membintangi 'Reborn Rich'.

WowKeren - Song Joong Ki terlihat tiba di Incheon International Airport Terminal 2 pada Jumat (25/11). Aktor ganteng itu hendak berangkat menuju Indonesia untuk menghadiri salah satu event yang digelar merek kecantikan asal Tanah Air.

Kedatangan Song Joong Ki di bandara itu langsung disambut oleh sejumlah awak media dan fans. Meskipun tampil tertutup memakai masker dan topi, postur dan visualnya sebagai salah satu aktor papan atas tampak cukup mencolok.

Song Joong Ki juga mencuri perhatian karena tampak memperlakukan fans yang datang memberinya bingkisan dengan amat baik. Aktor kelahiran tahun 1985 itu menerima langsung bingkisan itu, berjabatan tangan bahkan sempat berhenti untuk mengobrol dengan fans.

Wartawan yang merekam Song Joong Ki sempat mengucapkan selamat jalan sebelum sang aktor memasuki bagian dalam bandara. Bintang drama "Vincenzo" itu pun membalasnya lewat ucapan terima kasih dengan sangat ramah.


Cara Song Joong Ki Perlakukan Fans Saat Berangkat Ke Indonesia Curi Perhatian

Source: YouTube

Di sisi lain, Song Joong Ki saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "Reborn Rich". Begitu episode perdana tayang, jurnalis menulis bahwa satu episode "Reborn Rich" sudah cukup untuk membuktikan nilai sejati Song Joong Ki.

Visual tidak terganggu dan aura berkepala dingin dari karakter Yoon Hyun Woo yang dibintangi Song Joong Ki dianggap telah melampaui kesempurnaan. Karisma Yoon Hyun Woo, dilengkapi dengan kacamata dan jas serta gaya yang rapi bisa terpancarkan nyata.

Song Joong Ki juga mendalami karakter yang kuat menahan tindakan menghina dari keluarga yang dilayaninya. Dalam hal rating, "Reborn Rich" juga langsung menembus rating di atas 10 persen meskipun baru menayangkan 3 episode saja.

Sementara itu, "Reborn Rich" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (25/11). Drama JTBC ini mengusung jadwal siaran yang berbeda dari drama lain yakni 3 kali dalam sepekan mulai Jumat, Sabtu dan Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait