Bae In Hyuk Rela Berkorban Demi 'Under The Queen's Umbrella' Meski Bukan Pemeran Reguler
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Bae In Hyuk turut mengungkap pengorbanannya saat syuting drama 'Under The Queen's Umbrella'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Bae In Hyuk melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap pengorbanannya saat syuting drama tvN "Under The Queen's Umbrella".

Bae In Hyuk berkata bahwa dia mengorbankan waktu tidurnya sebelum berangkat syuting "Under The Queen's Umbrella" karena jadwalnya yang cukup padat. Fakta ini membuat penggemar takjub karena dia bukan pemeran reguler drama ini.

Dia menuturkan, "Ada banyak kasus di mana aku hanya tidur selama satu atau dua jam dan pergi ke lokasi syuting 'Under The Queen's Umbrella'. Aku sedang syuting drama 'Cheer Up' dan film 'Ditto' pada saat yang sama."

Bae In Hyuk kemudian mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Hye Soo dan Kim Hae Sook yang dikenal sebagai artis top. Dia mengungkapkan bahwa mereka sangat perhatian kepada aktor junior, bahkan pada cameo sepertinya.


Dia memaparkan, "Meskipun mereka adalah senior dengan aura yang tidak dapat didekati, mereka berbicara padaku agar aku tidak mendapat masalah. Mereka juga memperlakukanku dengan nyaman dan memanggilku 'anak laki-laki' bahkan di luar lokasi syuting."

Sementara itu, dalam drama ini Bae In Hyuk berperan sebagai Putra Mahkota yang cerdas, bijak dan berhati hangat. Namun dia mendadak sakit hingga diracun oleh salah satu selir Raja yang ingin putranya naik takhta.

Meski penampilannya cukup singkat, Bae In Hyuk berhasil meninggalkan kesan kuat dalam drama ini. Bahkan ada banyak pemirsa yang berharap agar dia berperan sebagai Putra Mahkota di drama selanjutnya.

"Under The Queen's Umbrella" sendiri menjadi salah satu drama paling populer karena menghadirkan alur menarik didukung dengan kemampuan akting mumpuni para pemerannya. Rating episode barunya bahkan kembali pecah rekor dengan catatan sebesar 13,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait